Blog

Tereliminasi Dari Indonesian Idol, Ghea Indrawari Terasa Lega
00
 

Perjuangan Ghea Indrawari di Indonesian Idol 2018 pada akhirnya berhenti di sesi Top 5. Tampilan Ghea di sesi Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol 2018 kenyataannya masih tetap belum juga memuaskan beberapa juri, yaitu Maia Estianty, Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari serta Judika.

ghea-1

Malam itu, semasing finalis membawakan dua buah lagu. Di tampilan pertamanya, Ghea bekerjasama dengan DJ Osvaldorio membawakan lagu ‘Sewindu’ dari Tulus. Walau masih tetap ada suara yang fals, Ghea dipuji oleh Maia karna memberi satu improvisasi yang bagus.

” Kritik hari ini awalannya agak sedikit fals. Kebelakang tengah enak, tapi ada yang pitchy sekali lagi. Overall anda memberi improvisasi yang bagus, catchy tetaplah jadi Ghea bukanlah seperti tulus. Congratulation, ” tutur Maia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3).

Demikian halnya dengan tampilan keduanya, Ghea yang membawakan lagu ‘Tiba-Tiba Cinta’ Datang dari Maudy Ayunda kembali dikritik tajam oleh Maia yang menyebutkan kalau tehnik vokal Ghea tidak berkembang. ” Tehnik anda seperti mentok-mentok gitu-gitu saja. Kesini tidak ada perubahan. Tidak ada yang buat merinding sekali lagi, ” kata Maia tegas.

tereliminasi-dari-indonesian-idol-ghea--25e0bf

Ketika result show, Ghea yang sampai kini belum juga sempat ada di tempat tiga terikuth pada akhirnya mesti merasakannya dengan Ayu serta Joan. Ghea juga mesti pulang malam itu. Karna beberapa juri juga setuju tidak memberi hak veto-nya untuk finalis asal Singkawang itu.

” Kita setuju apa pun akhirnya pasti tentu tidak terlepas dari pro-kontra baik itu berikan atau tidak. Tentu ada yang sepakat atau tidak. Itu namanya pertandingan serta orang bebas memiliki pendapat. Semuanya yang hingga lima besar ini yaitu sebagian kemampuan paling baik Indonesia. Apa yang telah mereka lewati melalui beberapa ribu peserta yang lain yaitu peluang istimewa yg tidak dapat dirasa kebanyakan orang. Tapi kami menjangkau ketentuan kami berlima bulat tidak untuk memakai hak veto kita, ” ucap Ari Lasso.

Ghea yang didapati selesai tereliminasi mengakui tidak terasa kecewa, ia terasa lega karna tugasnya di Indonesian Idol telah usai. Nantinya Ghea selalu berkarya di blantika musik Indonesia.

” Ghea lega karna selanjutnya Ghea telah merampungkan pekerjaan Ghea di Indonesian Idol. Ghea telah mengupayakan yang paling baik serta saat ini pekerjaan Ghea mendukung rekan-rekan yang masih tetap lanjut karna mereka layak untuk ada di empat besar. Ghea berterima kasih untuk Indonesian Idol karna telah mengajari Ghea beberapa hal. Ghea bersukur, ” pungkas Ghea.