Blog

Terbawa dalam Masalah Putusnya Dita Soedarjo, Angela Tee Membuka Nada
00
 

Nama Angela Tee tidak diduga muncul di dalam retaknya jalinan Denny Sumargo serta Dita Soedarjo. Bukan menjadi orang ke-3, Angela ditunjuk menjadi figur yang sudah memanas-manasi Dita untuk akhiri hubungan dengan Denny.

Angela sendiri memang teman dekat baik dari Dita. Serta saat tahu namanya mulai dicap jelek, pembawa acara Uang Kaget itu juga akan memutuskan untuk muncul di depan mass media untuk memberi klarifikasi.

terseret-dalam-kasus-putusnya-dita-soed-f7e7bf

“Nah itu sich (putus) ketetapan dari mereka ya, saya menjadi rekan hanya bisa berita dari Dita pribadi, buat nyemangatin ia ikut semua jenis. Saya insta story, kok lalu dicapture satu account ya, pada akhirnya jadi ramai. Walau sebenarnya ini kan berita akan tersiarkan meskipun tidak dari saya begitu,” tutur Angela waktu didapati di lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

1. Dita Seringkali Sharing

angela_tee-20180919-012-busan

Menjadi teman dekat, Angela seringkali dicurhati oleh Dita tentang masalahnya. Bekas personil 7icons itu menjadi teman dekat juga pada akhirnya tetap memberi motivasi atau beberapa kata penyemangat untuk Dita. Dia tidak ingin sangat ikut serta dengan ketetapan akhir yang akan diambil sahabatnya itu.

“Jadi saya ikut taunya gagal sebab Dita sendiri yang narasi serta saya fikir itu bercanda awalannya, sebab kan ia terakhir senang galau-galau begitu kan. Selalu saya berpikir ya mungkin bercanda saja begitu, nyatanya fix gagal nikah. Mengapa sich sebetulnya? ‘Ada lah kelak satu hari gue akan narasi tetapi tidak sekarang’. Saya kan orangnya senang berikan motivasi orang serta seseorang Dita itu terang-terangan ikut, sama seperti saya orangnya. Kita suka juga motivasi kan orangnya, jadi kita pas,” sambungnya.

2. Trauma Insta Story

Awal keterkaitan Angela dalam pergerakan permasalahan ini ialah sebab posting Insta Story-nya. Seringkali Dia disinggung serta difitnah menjadi penghasut jalinan Dita-Densu karena itu. Karena itu, Angela mulai saat ini akan lebih waspada dalam mengupload Insta Story.

“Yang pasti saya ingin kasih tahu ke semua jika Insta Story kan miliki saya, DM kan DM saya, Instagram kan Instagram saya, saya ingin posting apa pun itu hak saya, saat saya tidak menipu, tidak merugikan orang. Itu kan curhatan-curhatan biasa kan, curhatan ambigu yang tidak benar-benar memojokkan siapa. Serta semua rekan-rekan Dita itu seperti, ‘Teman kok seperti ular’ gitu-gitu. Loh saya ini nyemangatin (Dita), bukan seperti ular begitu loh, jadi saya bingung asumsi-asumsi penduduk. Jadi saya meminta maaf jika memang kelengahan saya senang insta story, saya ikut belajar saat ini saya tidak mau insta story rekan saya deh meskipun bukan Dita,” pungkas wanita kelahiran Surabaya ini.