Blog

Tentukan X Factor Indonesia, Ajeng Astiani ‘Gadaikan’ Pekerjaannya
00
 

Ramai lagi arena pencarian bakat X Factor Indonesia. Pasalnya acara dengan juri Ahmad Dhani ini barusan mengangkat salah satu kontestan yang sudah keluar untuk masuk kembali untuk berkompetisi dengan peserta lain.

Ajeng Astiani resmi jadi kontestan ke-13 X Factor Indonesia musim ke-2. Peluang itu ia capai sesudah sukses memenangkan babak Wildcard pada Showcase yang di gelar dengan cara live dari Studio 8 RCTI, Jakarta Barat, Jumat malam tempo hari (5/6).

Rupanya untuk ikuti arena pencarian bakat X Factor ini, banyak pengorbanan dikerjakan yang memiliki nama komplit Ajeng Dwi Astiani itu. Salah satu bentuk pengorbanan itu adalah resign dari tempatnya bekerja juga sebagai admin di bagian keuangan.

” Sesudah masuk step The Chair saya mengambil keputusan untuk resign lantaran saat itu pernah dikarantina jadi agar konsentrasi saja, ” saya Ajeng waktu didapati selesai babak Wildcard.

Tidak berhasil dalam babak Judges Home Visit tidak bikin Ajeng patah semangat lantaran melepas pekerjaannya. Ia pilih menghidupi diri serta adik-adiknya dari honor juga sebagai penyanyi reguler di suatu kafe.

Tetapi memanglah keberuntungan senantiasa memberkati jalan Ajeng. Dapat dibuktikan waktu Wildcard ia dapat menumbangkan 11 saingannya serta jadi kontestan ke-13 yang akan bertanding di Gala Show Jumat depan. Hidup memanglah penuh surprise bukanlah. Selamat ya Ajeng!