Blog

Tentukan Fatin, Rossa Pernah Dipertanyakan Maia Estianty
00
 

Kalian rindu dengan arena X-Factor? Berita baik untukmu lantaran saat ini seri keduanya bakal kembali mengudara di monitor kaca kurun waktu dekat, tepatnya 3 April yang akan datang.

Rossa, sebagai salah satu juri di musim pertama bakal kembali didapuk untuk memberi penilaiannya pada beberapa kontestan berbarengan Ahmad Dhani, Afgansyah Reza, serta Bebi Romeo. Penyanyi berumur 36 th. itu saat ini terasa lebih siap dibanding saat jadi juri di musim pertama th. 2012 silam.

” Saat itu (musim pertama) saya tidak tahu mesti seperti apa terkecuali jadi mentor anak didik serta jadikan mereka superstar. Sesudah tahu saya terasa tidak sama. Di X Factor musim pertama kontestan jadi anak saya lebih kurang 6 bln. dibawah bimbingan saya, dari mulai Fatin yang tidak tahu tempo hingga dapat mengambil hati kebanyakan orang. Saya diberi anak-anak bawang, sulit, ” jawab Rossa saat didapati di Ruangan Serba Manfaat RCTI, lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/3).

Rossa sendiri mempunyai narasi menarik ketika jadi juri musim pertama lantas. Walau keputusannya untuk pilih Fatin pernah dipertanyakan oleh Maia Estianty yang saat itu jadi judge tamu, tetapi pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta itu yakin bila Fatin mempunyai potensi untuk jadi bintang.

” Cocok babak judges home visit, Maia jadi judge tamu. Hingga pada akhirnya dia katakan, ‘lu meyakini ingin ambillah Fatin? Dia nyanyi belum dapat lho? ‘. Namun saya meyakini dia (Fatin) mungkin saja star walaupun saya belum tau dia mungkin saja star atau tak saat itu, ” sambungnya.

Alih-alih mengharapkan tuk mengulangi berhasil season pertama, Rossa mau musim ke-2 ini bakal jadi lebih terkesan di hati pirsawan. ” Kami (beberapa juri) tidak bakal mengulang berhasil yang sama. Kami mau berikan yang baru, tidak ingin mengulang keberhasilan. Kami mau cetak juara yang fresh di industri musik. Semoga ada kontestan mempunyai hasrat yang sama, ” ujarnya.