Blog

‘Tentang Kita’, KLa Project Akhiri Masa lalu di The 90’s Festival
00
 

Tampilan group musik KLa Project salah satu paling yang dinanti-nantikan oleh beberapa ribu pemirsa konser musik The 90’s Festival yang barusan di gelar di Istora Senayan Jakarta tadi malam Sabtu (7/11). Tindakan panggung dari Katon, Adi, serta Lilo sekalian jadi band penutup di acara The 90’s Festival tersebut di panggung paling utama.

Sebagian tembang lagu dari mulai Menjemput Impian, Waktu Tersisa, Gerimis, Romansa, serta Mudah-mudahan juga lalu didaulat ke setlist hits mereka semalam. Saat menyanyikan sebagian lagu, keriuhan pemirsa juga jadi. Pasalnya, di acara itu KLa Project membawakan lagu yang masuk di album pertama serta ke-2.

Hal itu berniat dibawakan oleh KLa supaya beberapa pemirsa dapat nikmati kembali nuansa 90-an. ” Dari album satu hingga dua kita nyanyiin seluruhnya disini. Kalian suka malam ini, ” tutur Lilo pada pemirsa.

Di usianya yang telah tidak muda lagi, bikin beberapa personel KLa gampang kelelahan waktu menghibur pemirsa yang umumnya generasi 90-an. Hal itu disadari Lilo sembari bercanda waktu ada diatas panggung selesai menyanyikan lagu Menjemput Yang dimimpikan.

” Agak berat hari ini, izinkan saya untuk nafas sebentar, ” candanya.

Tidak mau berlama-lama, KLa Project juga segera menyanyikan sebagian lagu seperti Terpurukku Di Sini, Tidak Dapat Ke Lain Hati, Yogyakarta, serta ditutup dengan lagu Perihal kita. Walau hujan mengguyur mulai sejak sore, disadari KLa Project bila mereka sangatlah berterima kasih dengan ketertarikan beberapa kawula muda 90an yang ada saat malam itu.