Blog

Tengah Hamil, Penangguhan Penahanan Muncikari Vanessa Angel Dipenuhi
00
 

Permintaan penangguhan penahanan pada salah satunya muncikari Vanessa Angel pada akhirnya dipenuhi juga. Ya, hal itu seperti yang disibak oleh pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur. Perihal ini berkaitan muncikari berinisial F ini tengah hamil.

Terduga dalam masalah prostitusi online ini dikeluarkan dari sel tahanan Polda Jawa timur. Yang lalu dibawa ke tempat aslinya, Jakarta.

tengah-hamil-penangguhan-penahanan-munc-3df7b9

Menurut Frans Barung Mangera, sebagai Kabid Humas Polda Jawa timur menjelaskan hal tersebut dikerjakan berdasar pada azas kemanusiaan. Suami dari muncikari F juga jadi penjaminnya.

“Iya telah ditangguhkan. Telah diterbangkan ke Jakarta,” papar Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Pol Frans Barung Mangera, Sabtu (9/2/2019).
1. Keadaan Kesehatan

Barung pun membuka keadaan kesehatan muncikari F tidak konstan. Lebih umur kandungannya masuk umur 7 bulan. Oleh karena itu kuasa hukum dari muncikari F itupun minta supaya kontrol dipending sesaat waktu.

“Pengacaranya telah ajukan itu, tetapi masih kami akan proses sesuai dengan ketentuan penyelidikan masih tetap berjalan serta akan kami tangguhkan,” papar Kapolda Jawa Timur (Jawa timur) Irjen Pol Luki Hermawan.

2. Jadi Terduga

vanessaangel0702194

Seperti yang didapati bila Polda Jawa timur sudah mengambil keputusan 4 muncikari menjadi terduga. Akan tetapi dari ke empat itu, baru 3 orang yang telah ditahan. Diantaranya ialah muncikari F.

Tapi baru 2 hari ditanggap, muncikari F dirawat di dalam rumah sakit Bhayangkara Polda Jawa timur sebab kondisinya yang tengah hamil itu. Disangka dia alami syok waktu diamankan Team Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa timur, Senin (14/1/2019).

Hasil dari kontrol, F adalah jaringan prostitusi online yang menyertakan artis serta mode. Dia juga punya hubungan dengan dua terduga muncikari awal mulanya yakni ES serta TN.