Blog

Telah Lelah Ladeni Fans, Iggy Azalea Mesti Hentikan Turnya
00
 

Jadi musisi juga bakal super repot, terkecuali jadwal on air mereka juga ribet untuk jadwal off air. Seperti yang dirasa oleh Iggy Azalea ini.

Tour yang sangatlah padat dirasa Iggy Azalea berat. Bukan sekedar capek fisik namun mental juga mesti terkuras untuk menghibur pemirsa yang meminta kemeriahan dalam konsernya.

Puncaknya dia membatalkan tour Great Escape-nya lantaran perlu istirahat mental. Dalam pernyataannya pada Seventeen Magazine, rapper wanita ini memerlukan suatu sebuah dobrakan baru dalam konsernya.

” Saya mempunyai hati yang berubah-ubah bila bicara kreativitas, ” kata Azalea saat di tanya mengapa konsernya batal. ” Saya mau mengawali suatu hal yang baru, apabila saya terus lakukan tour ini, mungkin saja saya akan tidak dapat bekerja hingga Natal selesai, ” imbuhnya.

” Selain itu, saya mesti jujur, saya perlu istirahat, saya tak pernah berhenti dalam dua th. paling akhir, tidak satu haripun. Saya tidak ada ditempat yg tidak nyaman, namun saya kadang-kadang memikirkan bahwa saya ini perlu istirahat, ” curhatnya dengan panjang.

Penyanyi asal Australia ini sesungguhnya memiliki jadwal untuk perform di Amerika Utara April tempo hari. Namun, pada bln. Maret dia merubah jadwal yang awal mulanya April jadi September. Menurut Iggy tour ini bakal ditukar untuk live perfom th. depan sekalian promo album barunya.