Blog

‘Tebus Dosa’, Ariel Nidji Bikinkan Lagu Ini Buat Dea Ananda
00
 

Mulai sejak 2009 lantas, Dea Ananda dinikahi oleh Andi Aril Harsya atau Ariel Nidji. Namanya juga musisi, waktu mendekati Dea sekitaran 10 th. waktu lalu, Ariel pernah mengungkapkan isi hatinya dalam lirik lagu Hapus Saya, yang jadi hits di album pertama Nidji, Breakthru.

tebus-dosa-ariel-nidji-bikinkan-lagu-in-f58990

Dea mengakui tidak sempat menganggap bila lagu yang jadi soundtrack sinetronnya waktu itu, ditujukan Ariel untuk dia. Wanita 30 th. itu hingga mesti ajukan pertanyaan pada beberapa personel Nidji yang lain serta baru yakin waktu mereka mengiyakannya.

” Jadi cocok saat saya main sinetron sama Dwi Andhika th. 2006. Lagunya tuch Hapus Saya. Jadi cocok kita ketemu, dia katakan, ‘Itu lagunya kan mengenai lo’. Selalu gue seperti yang tidak yakin. Selalu nanya sama personel beda serta nyatanya memanglah beneran, ” katanya waktu didapati di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

download

Ariel mengakui bila waktu itu Dea pernah menghilang serta Hapus Saya terwujud saat dianya tengah ngopi dengan Giring, sang vokalis. ” Berhubung saya sekali lagi deket sama dia (Dea) kan. Tapi dia-nya mendadak ngilang. Ya telah jadinya sesuai sama itu. Agak dilebih-lebihkan. Jadi kesannya seperti dia yang jahat hahaha.. ” canda Ariel.

Tapi Ariel juga menebusnya dengan membikinkan Dea lagu baru yang berada di album ke-3 Nidji, Let’s Play (2009). ” Telah diperbaiki di album ke-3, judulnya Waktu Yang Pas, ” katanya.

Dea juga bernostalgia saat Ariel membuat lagu itu untuk dia serta membuatnya semakin meleleh. ” Saat dia buat lagu itu betul-betul waktu saya sama dia sembari main gitar. Bagaimana tidak klepek-klepek cewek dinyanyiin seperti gitu, ” tandasnya. So sweet!