Blog

Taylor Swift ‘Lengah’, Wiz Khalifa Tidak Segan Ambillah ‘Mahkota’nya
00
 

Dalam industri musik memanglah persaingan sangatlah ketat. Sistem Mencapai posisi puncak terus-terusan memanglah susah, mesti ada gesekan pada musisi-musisi berkenaan.

Begitulah cerminan yang ada pada chart Billboard Top 100 sekarang ini. Taylor Swift serta Wiz Khalifa sama-sama uber untuk berdiri paling depan.

Wiz Khalifa barusan membenamkan Taylor Swift di posisi ke dua untuk merebut posisi puncak. Walau sebenarnya lagu Bad Blood-nya barusan bertengger teratas minggu lantas.

Minggu lantas, kesuksesan promosi klip Bad Blood punya Taylor pada akhirnya menghempaskan Charlie Puth serta rekanan duetnya ke posisi ke dua. Wiz Khalifa dengan See You Againnya cukup lama puncaki tangga Billboard Top 100 sesudah film Fast Furious berhasil di market.

Layak saja bila Taylor dapat puncaki posisi di Billboard Top 100 dua minggu silam. Pasalnya promosi yang dikerjakan Taylor dengan cara besar-besaran pasti bakal mendongkrak klip itu untuk naik di market.

Akankah minggu depan terus dengan persaingan ketat 2 lagu fenomenal ini? Janganlah sama-sama jotos ya pokoknya, Taylor serta Wiz Khalifa…