Blog

Taylor Swift Akui Gemar Lirik Lagu Blank Space, Apa Alasannya? 
00
 

Dalam karier musiknya, dapat di sebut Taylor Swift benar-benar berhasil dalam membuat lirik-lirik lagu yg jadi hits. Cobalah saja tengok lirik lagu Mine atau All Too Well yg miliki lirik dalam serta saat menyentuh banyak Swifties.

Cuma saja dari seluruhnya lirik lagu yg pernah ia jadikan, cuman ada satu lirik lagu idola Taylor Swift. Masihlah berkisah narasi mengenai kejadian cinta, Blank Space lantas jadi lirik lagu yg benar-benar digemari oleh Taylor.

” Darling I’m a nightmare dressed like a daydream. I was so happy when I came up with that, ” merupakan sepenggal lirik lagu Blank Space yg ia akui juga sebagai lagu favoritnya pada Elle. com. Cuma saja, banyak orang-orang yg menganggap apabila lagu itu merupakan autobiografi hidup punyanya.

Sayangnya, eks kekasih John Mayer itu mengakui apabila plot narasi pada video klip itu cuma unsur humor yg berencana ia masukkan. Ini dikarenakan Taylor Swift pingin beberapa orang menyikapi serius mengenai lagu itu.

Ya, ada lagu ini ia pingin membuat deskripsi seseorang wanita dengan kejadian cinta bersama-sama banyak pria yg datang silih berpindah dalam kehidupannya. Akhirnya? Single pelantun Teardrops On My Guitar itu berhasil ada di puncak chart musik sepanjang berminggu-minggu.

Meski waktu ini ia udah gak lagi jadi penyanyi country, tetapi mesti disadari apabila Taylor Swift jadi lebih berhasil dengan album 1989. Selanjutnya apabila anda sendiri bagaimanakah, apa single Blank Space juga jadi lagu idola anda?