Blog

Tanggapi #Cut4Zayn, Pemerintah Turun Tangan
00
 

Mundurnya Zayn Malik dari One Direction betul-betul fenomenal. Beberapa penggemarnya di twitter jadi buat hashtag #Cut4Zayn. Mereka juga menyayat tangannya sendiri dengan harapan Zayn bakal merubah keputusannya serta kembali pada band.

Beberapa pengagum yang fanatik itu mengunggah photo tangan mereka yang disayat-sayat dengan pisau. Sudah pasti hal semacam ini menyebabkan pro serta kontra. Sebagian ‘pengekor’ segera dan merta ikuti apa yang berlangsung tanpa ada memikirkan panjang.
Yang kontra? Mereka berasumsi hal semacam itu yaitu suatu kebodohan serta tidak semestinya dikerjakan. Menyikapi fenomena yang berlangsung, pemerintah Inggris serta Amerika juga pada akhirnya turun tangan.
Mereka sediakan saluran telephone spesial untuk menghindar beberapa Directioners menyakiti dianya. ” Bila kalian yaitu pengagum One Direction yang kecewa dengan apa yang tengah berlangsung hari ini, tolong bicaralah dengan orangtuamu, ” begitulah kalimat yang ditulis seperti yang ditulis oleh Inquisitr.
” Bila kalian ada di Inggris silakan menghubungi nomer pertolongan 01708 765200, apabila kalian ada di Amerika dapat menghubungi 1-800-448-3000 untuk memperoleh pertolongan saat sebelum melukai diri sendiri, ” lanjutnya.
Hashtag #Cut4Zayn juga mulai jadi trending topic. Beberapa pengagum fanatik melukai dianya serta mengunggah photo lukanya. Bahkan juga ada pula yang menyayat lengannya dengan tulisan ” I Love Zayn ” dengan sisa darah yang meleleh di tiap-tiap hurufnya. Janganlah ditiru ya girls!