Blog

Tampilan Angela Buat Juri Terbang Tinggi serta Afgan Patah Hati
00
 

Bermacam penyanyi serta musisi berkompetisi dalam arena X Factor. Bicara masalah peserta unik serta memiliki bakat, wanita dalam video yang satu ini yaitu salah satu misalnya. Seperti apa tampilan wanita yang satu ini?
Bernama Angela Juli, wanita ini yaitu seseorang musisi serta ibu rumah-tangga. Yang membuatnya tidak sama dengan peserta lain yaitu alat musik yang dimainkannya. Dengan membawa harpa, Angela berusaha untuk berkompetisi dengan peserta yang lain dalam X Factor.
Beberapa juri juga telah berkesan saat pertama kali Angela naik ke atas panggung. Membawa harpa elektrik-akustik, Angela membawakan lagu Part Of Your World. Lagu ini yaitu lagu yang umum kalian dengar dalam film-film kartun Disney.
Ke empat juri terlihat sangatlah nikmati permainan harpa Angela sekalian nada indahnya. Bahkan juga Rossa juga menyampaikan bahwa tehnik permainannya juga sangatlah bagus. Butuh juga dicatat bahwa kesempatan ini beberapa juri tak hentikan lagunya di dalam, mereka membiarkan Angela merampungkan penampilannya dengan lagu yang memiliki tingkat kesusahan sangatlah tinggi ini.
Selesai membawakan lagu, Ahmad Dhani berkata, ” Saya ‘No’. Terlampau banyak yang kaya gini, ” katanya. Sudah pasti jawaban Dhani itu disambar oleh Rossa yang menyampaikan, ” Ini yaitu akal-akalan, agar keluar dari sini serta di ambil sama dia, ” katanya sembari tertawa.
” Angel, anda telah dikontrak sama Sony? ” bertanya Bebi Romeo. ” Belum mas, inginnya sih demikian, ” jawab Angela. ” Janganlah! Kelak saya minta nomor telfon anda, ” tutur Bebi yang juga memberikan bahwa Angela yaitu vokalis-harpist pertama di Indonesia.
Dalam session bertanya jawab, Afgan juga pernah kaget saat Angela menyampaikan bahwa ia barusan dikaruniai seseorang putera yang berumur 3 bln.. Beberapa juri yang lain juga menggodanya dengan menyampaikan Afgan patah hati. Tampilan Angela yang enjoy saat itu memanglah membawa keceriaan serta bikin beberapa juri sangatlah menikmatinya.
Angela juga pulang dengan mengantongi 4 ‘Yes’ dari beberapa juri. Apakah ia dapat lolos di babak setelah itu? Well, kita tunggulah saja berita setelah itu dari harpist memiliki bakat yang satu ini…