Blog

Tampak Tanpa ada Dara, Duo Baru Mitha The Virgin Terserang Haters
00
 

Menuju pertengahan th. 2018, Mitha The Virgin membawa angin fresh dengan mengenalkan duo barunya, Black Champagne. Masih tetap di bawah Republik Cinta Management, kesempatan ini Mitha menggandeng seseorang DJ cantik bernama Citra Anindya. Bermula dari seringkali nongkrong bareng, tidak diduga Citra ditawari segera oleh Ahmad Dhani untuk membuat project baru dengan Mitha.

mithacitrahaters-bd

” Mas Dhani bilangnya ‘Citra bagaimana? Saya kontrak ya masuk RCM, duet sama anda tapi projectnya DJ’ dia (Citra) awalannya tidak mau karna beban. Sebelumnya dia oke serta launching lagu telah banyak yang bully dia terlebih fansnya The Virgin sich yang kronis. Itu mereka loyalnya Dara. Jadi lumrah sich saya ngerti lah, agar bagaimana kan yang namanya fans tentu berprasangka buruk hanya awalannya cocok di bully dia nangis, ” ungkap Mitha The Virgin, waktu didapati di lokasi Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Hal itu juga diamini oleh Citra. Disadari olehnya, kalimat dari haters itu pernah membuatnya terasa down serta terpukul. Bahkan juga ia pernah dituding jadi penyebabnya hancurnya The Virgin.

tampil-tanpa-dara-duo-baru-mitha-the-vi-003997

” Iya, hehe kaget juga. Omongan mereka tuch kronis banget. Iya disebut tuturnya saya penghancur The Virgin lah, geram gitu. Pokoknya dengan kalimat mereka yang tidak layak lah, ” terang Citra.

Meski sekian, keduanya saat ini mengakui tidak ambillah pusing dengan omongan haters. Pasalnya, semuanya tuduhan yang dilayangkan itu sekalipun tidak berdasarkan. Walau sekarang ini The Virgin tengah vakum untuk sesaat, Mitha serta Citra masih tetap seringkali menggunakan saat untuk nongkrong dengan Dara.

” Tidak ada problem, baik-baik saja, orang kita seringkali nongkrong bareng. Hanya saat ini karna memanglah Dara tinggalnya kan bolak-balik Bali saat ini tidak di Jakarta doang. Jadi tidak sangat, bila dahulu seringkali banget nongkrong bareng, ” pungkas Mitha.