Blog

Tampak Pada Peristiwa Duka Wapres, Perform Chris Martin Buat Nangis
00
 

Vokalis Coldplay barusan tunjukkan perform dalam peristiwa duka Wakil Presiden dari Amerika Serikat, Joe Biden. Orang nomer dua di negeri Paman Sam itu berduka lantaran kehilangan sang anak terkasih Beau Biden.

Putra yang paling disayangi Joe Biden ini menderita kanker otak. Pria itu wafat pada tanggal 30 Mei pada umur 46 th.. Upacara pemakamannya di helat pada Sabtu siang (6/6) di Wilmington, Delaware.

Chris menghadirkan suatu perform solo dari lagu Til Kingdom Come dalam versus akustik. Mengingat pada saat hidupnya dahulu, Beau yaitu salah satu pengagum berat Coldplay.

Lagu ini memanglah bercerita perihal kematian. Dengan backsound nada piano khas gereja, tembang ini mengekspresikan suatu duka yang mendalam untuk putra Wapres itu.

Disamping itu, duka lain perihal pelantun tembang Fix You ini yaitu saat dianya bercerai dengan Gwyneth Paltrow. Mereka dengan cara resmi umumkan perpisahan mereka pada Maret 2014.

Keduanya sudah menyelenggarakan pernikahan kian lebih 10 th. lamanya. Hingga saat dimana sang bekas istri ajukan surat cerai lantaran telah tidak searah lagi pada th. 2013. Mungkin saja momen-momen miris seperti ini yang jadikan karya-karya Chris Martin serta Coldplay sangatlah mengena di hati ya?