Blog

Tampak Lemas Sampai Diminta Batalkan Puasa, Ini Yang Dikerjakan Anak Armand Maulana
00
 

Setiap orang-tua miliki langkah semasing untuk mengajarkan anak-anaknya berpuasa, ada pula yang mengajarkan di usia masih tetap belia. Hal semacam ini yang dikerjakan Armand Maulana pada putri semata wayangnya, Naja Dewi Maulana.

Mujur, penyanyi Armand Maulana miliki anak yang pandai, karena berpuasa sampai magrib bergema. Walau sebenarnya sang anak masih tetap termasuk belum juga diharuskan berpuasa dengan kata lain belum juga baligh.

terlihat-lemas-hingga-disuruh-batalkan--ef08cc

” Paling langkah mengaplikasikan puasa ke anak ya dengan contoh. Alhamdulillah anak saya karna dari DNA kali ya, dari SD telah puasa full walau sebenarnya dahulu tuch dia sukai jam 3 telah terlihat lemas gitu serta saya katakan, ‘sudah dek batalin saja bila gak kuat, anda tidak harus kok’. Dia kan juga belum juga baligh, tapi dia tetep saja sukses sampai magrib, ” ucap Armand Maulana waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Memanglah suami Dewi Gita ini mengakui telah dari sejak umur lima th. telah menggerakkan beribadah puasa dari terbit matahari sampai tenggelam. Maka dari itu, dia tidak heran bila sang anak ikuti jejaknya, seperti ungkapan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

” Alhamdulillah dari usia lima th. saya telah punya kebiasaan buka puasa cocok magrib. Tidak tau ya, Saya sukai saja ngumpulin makanan hingga sore meskipun selanjutnya tetaplah hanya makan nasi doang. Seru saja, ” ungkap Armand.

maman-1

Sama dengan umat Islam biasanya, Armand Maulana sangat menanti-nanti datangnya bln. suci Ramadan, sebab dia terasa ada suatu hal hal yang berlainan pada bln. puasa dengan bebrapa bln. yang lain.

” Saya sich senantiasa menanti bln. Ramadan ya, ketika masuk bln. puasa itu ada atmosfer yang lain yang senantiasa saya bebrapa tunggulah, tak tahu itu tarawih, puasa serta adzan magrib. Walau sebenarnya umumnya bebrapa umum saja tapi memanglah semuanya merasa lebih blessing di bln. Ramadan, ” ujarnya.