Blog

Tampak di Malang, Paha Agnez Mo Tergores
00
 

Agnez Mo pernah menyambangi kota Malang dalam konser bertopik Valentine I’m In Love, Agnez Mo Live in Concert. Pertunjukan yang cukup hidup didatangkannya dengan lagu-lagu yang mempunyai mood tidak sama. Dari mulai lagu yang menghentak serta penuh daya khas Agnez Mo, sampai lagu-lagu melankolis dapat menyembuhkan kerinduan penggemarnya di Malang.

Malam itu Agnez menggunakan kostum yang cukup simple, ia menggabungkan pakaian hitam lengan panjang dengan hotpants putih yang mempunyai ekor panjang. Kombinasi itu digabungkan dengan sepatu hitam yang mempunyai rantai. Seputar 9 lagu dibawakan Agnez, serta ia terus menggunakan kostum yang sama.

Tetapi ada satu hal yang cukup mengundang perhatian saat melihat tampilan Agnez malam itu. Terlebih untuk beberapa pemirsa di barisan depan yang cukup dekat dari panggung yang disiapkan di Nashville Club, Malang, Jumat (13/02). Pada pemirsa VIP serta panggung memanglah seakan tanpa ada jarak, hingga mereka dapat cukup senang melihat tindakan Agnez di panggung.

Dari penilaian di jarak yang cukup dekat itu, terlihat ada luka seperti goresan atau sayatan di paha sisi atas Agnez Mo. Walau tak terlampau kronis, luka itu tampak kontras lantaran berwarna merah dengan background putih di pahanya.

Tak terang apa pemicu luka itu, mungkin saja saja Agnez pernah berlatih keras hingga melukai diri sendiri, atau mungkin saja cuma lantaran tergores disebabkan garukan kuku tangan. Yang pasti luka itu tak menghambat Agnez untuk tampak enerjik malam itu.

Agnez juga mampu bikin pemirsa di club itu asik dalam lagu-lagu yang dibawakannya. Walau tanpa ada hubungan berbentuk pembicaraan dengan pemirsa, lagu-lagu seperti Things Will Get Better sampai Coke Bottle dapat bikin pemirsa. Saat yang mengasyikkan untuk di habiskan berbarengan Agnez mendekati valentine.