Blog

Penyanyi Malaysia, Sheila Majid dijadwalkan untuk tampak dalam In Between Days Festival (iBD Fest) pada 11 April di Lapangan D Senayan kelak. Penyanyi yang pernah jadi pujaan di masa 80-90an itu siap menegur beberapa fans Indonesia yang telah lama tak ia jumpai.

Dalam moment-nya kesempatan ini, Sheila juga punya niat tuk kembali mengenang karier bermusiknya yang saat ini telah mencapai 3 dekade. Pelantun Cinta Janganlah Kau Pergi ini berjanji bakal memberi tampilan paling baik dengan lagu-lagu hits-nya.

” Saya siap bersua dengan beberapa fans saya di Indonesia. Saya bakal membawakan lagu-lagu hits saya pada th. 90-an serta mengajak beberapa pemirsa menyanyi berbarengan. Saya sudah 30 th. berkarir, saya mau bernostalgia, ” tutur Sheila waktu jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta pada (10/4).

Sheila juga mengharapkan penampilannya dapat memuaskan beberapa pemirsa. Terkecuali wanita berumur 50 th. itu, terdapat banyak nama musisi lain yang bakal jadi daftar pengisi acara seperti Color Me Badd, All 4 One, Java Jive, Kahitna, Maliq & D’essentials, DJ Jockie Saputra, serta Laid This Night.

IBD Fest terselenggara berdasar hasil hubungan kerja Triple D Entertainment serta Asia Live Entertainment yang menggabungkan kesenian, makanan, serta permainan. Acara yang diawali jam 3 sore sampai tengah malam ini dapat jadi tempat untuk beberapa pengunjung untuk nikmati akhir minggu berbarengan rekan serta keluarga.

Ticket masuk sendiri dapat diperoleh mulai saat ini sampai hari H, seharga 660 ribu rupiah. Ticket dapat diperoleh dengan cara on-line lewat rajakarcis. com atau segera di venue mulai jam 10. 00 WIB.