Blog

Tampak di Depan Titi DJ, Andien : Seperti Jantung Geser ke Lutut
00
 

Konser Metamorfosa yang barusan di gelar Andien di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (15/9/2015) tempo hari memberi banyak narasi menarik. Beragam kerjasama manis yang diperlihatkan bikin acara ini berhasil menghibur beberapa ribu pemirsa yang datang.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu juga mengakui sangatlah senang dapat tampak di depan beberapa pengagum setianya. Andien juga tidak hentinya mengatakan terima kasih untuk beberapa pemirsa yang telah datang ke konsernya tempo hari.

” Alhamdulillah saya senang, banyak yang melihat, terima kasih, ” tutur Andien waktu mengadakan jumpa pers, Rabu awal hari (16/9/2015).

Tidak cuma beberapa pengagum setianya saja sebagai saksi dari tampilan memukau Andien tempo hari. Beberapa musisi beken serta senior Indonesia juga tidak ingin ketinggalan untuk ikut-ikutan nikmati konser Metamorfosa.

Satu diantaranya yaitu diva Indonesia, Titi DJ. Ada pula Kepala Tubuh Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf yang tampak ada di konser Metamorfosa tempo hari.

” Hari ini yang melihat saya banyak musisi senior. Itu nyanyi dilihat mereka telah seperti jantung geser ke lutut. Alhamdullilah seluruhnya betul-betul kebayar, ” pungkas Andien.