Blog

Takut Goyang Drible, Duo Serigala Berpindah ke ‘Tusuk Dari Depan’
00
 

Masih tetap hangat di ingatan kita tentang masalah tersebarnya foto-foto topless personel Duo Serigala, Pamela Safitri sekian waktu lalu. Sekarang ini, wanita bertubuh hot itu tengah melaporkan masalah ini ke Kapolda dengan harapan sang pelaku penyebar photo dapat selekasnya dibekuk.

Nama Pamela serta Ovi Sovianti sendiri awalannya di kenal karena goyangan menghebohkan mereka, goyang drible. Tetapi lantaran masalah tersebarnya photo topless itu, Duo Serigala mengakui takut mengerjakannya lagi.
” Tidak, telah takut (goyang drible). Tunggulah saja kelak ada goyangan baru dari kita. Ada single baru juga kelak dari kita judulnya Tusuk Dari Depan. Goyangannya ditambahkan dikit, namun tetap masih kok drible, ” terang Ovi serta Pamela dengan cara bertukaran saat didapati di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4).
Disamping itu, nama Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band pernah ikut-ikutan terseret ke masalah tersebarnya photo topless Pamela. Ia dituding juga sebagai pelaku penyebar photo seronok itu, walau pada akhirnya senantiasa menolak dengan tegas asumsi itu.
Pamela serta Ovi sendiri mengakui bila hubungan dengan Andika sekarang ini baik-baik saja. Duo itu mengakui masih tetap selalu terkait dengan Andika walau saat ini telah tidak lagi jadi sisi dari Manajemen Pelangi Records.
” Jalinan sama Andhika baik-baik saja seperti saudara. Masih tetap ada royalty juga sama label rekaman Pelangi Records, ” pungkas Duo Serigala.