Blog

Syahrini Juga akan Buat Acara Dengan 6500 Anak Yatim di Ramadan
00
 

Syahrini bukan hanya sosok penyanyi yang menyukai tampak mewah, namun nyatanya dia juga miliki jiwa sosial tinggi. Dengan Hotman Paris, Syahrini ada di acara yang menyerukan untuk hentikan bullying di CFD Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu lantas (13/5/2018).

syahrini-akan-bikin-acara-dengan-6500-a-80cf29

” Aku seneng banget ke car free day. Ini yang ke-2 kalinya. Aku tahu ini tentu akan gosong karna aku peka sekali kulitnya. Tapi tidak apa-apa, untuk kebaikan. Untuk program stop bullying serta janganlah dipandang sepele jadi aku dukungan sekali seutuhnya. Terlebih untuk anak-anak yang sampai wafat, ” kata penyanyi lagu Suatu hal ini.

Terkecuali miliki jiwa sosial tinggi, Syahrini juga sosok yang rajin melaksanakan ibadah. Di bln. puasa ini tentunya dia juga menggerakkan beribadah seperti kaum muslim yang lain. Syahrini mengakui senantiasa sahur serta tarawih sepanjang bln. Ramadan.

syahrini-20180515-020-akrom

Terkecuali menggerakkan keharusan itu, Syahrini tentunya juga sharing dengan beberapa anak yatim piatu yang sampai kini dia asuh. Bahkan juga waniat yang seringkali mengatakan dianya Incess ini telah miliki gagasan untuk anak asuhnya yang nyatanya jumlahnya beberapa ribu ini. Apakah itu?

” Anak yatim saya ada 6500. Serta juga akan dibagi dua, awal bln. puasa, yang 2500-nya untuk yang memiliki hak, anak yatim yang telah kita kelola. Bekasnya di satu sekali lagi, yang benar-benar memiliki hak, kelak dihimpun, yang umum bener-bener berkomunikasi sama aku, ” kata Syahrini.

Untuk Syahrini sesungguhnya pada bln. Ramadan dengan hari-hari umum sama juga. Yang membedakan yaitu di bln. Ramadan semakin banyak beribadah. Ada yang sepakat dengan Syahrini?