Blog

Syahrini Gaet Sang Adik untuk Nyanyi Lagu Religi di Bln. Ramadan
00
 

Bln. Suci Ramadan tinggal menanti hari. Tiap-tiap orang juga tentunya telah miliki rencana semasing sepanjang melakukan beribadah puasanya, demikian halnya dengan Syahrini. Wanita kelahiran Bogor ini nyatanya akan memperkenalkan lagu bertopik religi.

Bukanlah lagu baru, Syahrini juga akan melaunching satu karyanya yang lama. Tetapi mengingat momen-nya pas, jadi Bln. Ramadan juga diambil untuk tanggal launching. Bahkan juga, ada satu surprise beda yang disediakan Syahrini dalam lagu bertopik Cinta Paling baik Kita ini.

syahrini-gaet-sang-adik-untuk-nyanyi-la-e881a2

” Menggerakkan puasa seperti umum. ? Lagu religiku juga masih tetap ada yang lama, karna susah sekali temukan lagu religi baru, karna buat supaya lagu religi bagus itu tidak gampang. Jadi lagu itu juga akan dibawakan di Ramadan ini, lagu itu juga akan bertahan, ” katanya saat didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Uniknya, kesempatan ini Syahrini tidak juga akan pamer kemampuan sendiri. Ya, sang adik sekalian manajernya, Aisyahrani, pasti akan turut berduet di lagu ini. Dengan official, ini yaitu keluaran lagu duet pertama mereka, walau sebelumnya ini mereka pernah berduet bareng diatas panggung di moment SCTV Music Awards 2018.

syahrini_dan_hotman_paris-20180428-015-bayu

” Jadi mungkin saja di Ramadan juga akan menyanyikan lagu Cinta Paling baik Kita. Ini cerita riil kita berdua adik-kakak manajer-artis. Pertikaian, sukai duka didalam kelak dituangkan dalam lagu, ” lebih bekas rekanan duet Anang Hermansyah itu.

” Karna lagunya itu pas sekali untuk kita berdua. Itu riil yang nulisin lagunya itu aku sama Oris. Oris itu tau benar kehidupan kita, berantemnya, geramannya, baikannya, sukai dukanya dalam kehidupan ini serta pekerjaan kita berdua, ” sambung sang adik.

Lagu ini memanglah terlebih dulu sudah dibawakan oleh Syahrini serta Rani diatas panggung SCTV Awards 2018. Serta tidak diduga bila sang adik dapat menyeimbangi nada Syahrini tanpa ada banyak masalah. Untuk problem tampilan? Seperti umum, mereka tampak dengan kostum cetar.