Blog

Syahrini Beri Bocoran Rutinitas Reino Barack di Pagi Hari, Ngapain?
00
 

Pernikahan pada Syahrini serta Reino Barack sampai saat ini memang masih tetap mengambil alih perhatian publik. Seperti yang didapati, kedua-duanya sudah sah jadi pasangan suami pada tanggal 27 Februari 2019 lantas di Jepang.

Sekarang, pasangan itu sudah pulang ke tanah air serta sudah sempat mengadakan acara preskon. Syahrini sendiri sudah sempat mengobrol dengan mass media mengulas saat pernikahan.

syahrini_dan_reino_barack-20190310-027-agus

Melalui video yang diupload program acara Hot Shot, Syahrini bercerita mengenai dianya tengah kurangi pekerjaan untuk persiapan bulan madu sampai mengakui tidak menunda momongan.

1. Bulan Madu

Waktu baru saja ini sudah sempat mengobrol dengan mass media, Syahrini sudah sempat mengulas mengenai kehidupan saat menikah dengan Reino. Wanita itu mengakui sudah kurangi pekerjaan untuk persiapan bulan madu.

“Saat ini kan kurangi kegiatan dahulu sebab saat-saat baru menikah. Ingin bulan madu,” katanya.

syahrini-20190310-004-agus

2. Rutinitas Reino Barack

Diluar itu, untuk permasalahan momongan Syahrini mengakui tidak tunda akan tetapi pun tidak ada program. “Tidak ingin tunda, jika lah kasih. Insya Allah akan dijaga, itu juga tidak mentargetkan,” katanya.

Di lain sisi, Syahrini mengungkapkan rutinitas Reino pada pagi hari yang tidak senang sarapan. “Beliau itu tidak sarapan, suami tidak sarapan. Hanya kopi. Pagi sebagai istri wajibnya semua yang dikerjakan itu beribadah,” ujarnya.

3. Reino Senang Gemas

syahrini-berikan-bocoran-kebiasaan-rein-49049a

Untuk menjawab perasaan ingin tahu kamu, Syahrini barusan buka-bukaan lewat satu interviu eksklusif dengan Cumicumi.com. Melalui video yang diupload mereka lewat YouTube, Syahrini mengakui seringkali berlaku manja pada Reino Barack, terpenting waktu pergi kerja.

“Saya setiap harinya sama ia bercanda sich ya, ia juga jadinya hidupnya berwarna. Barusan saja ingin pergi, ‘Sayang, saya jalan dahulu.’ ‘Mau kerja sayang?’ begitu. ‘Benar’, saya begitu saja. Jadi ia gemes begitu ya,” katanya dengan style bicara serta gesture manja ciri khas Syahrini.