Blog

Sukai Usaha, Tasya Tania Bakal Tinggalkan Dunia Nyanyi?
00
 

Walau masih tetap berumur sangatlah muda, Tasya Tania mempunyai semangat melakukan bisnis yang dapat disebut cukup besar. Pernah tertarik melakukan bisnis batu cincin, Tasya saat ini juga menjajal usaha di bagian kuliner, dengan jual puding caramel.

” Saat ini lagi buat krim caramel. Kan saya sukai banget masak, jadi saya cobalah buat puding. Kawan-kawan saya sukai seluruhnya, jadi saya ingin jual, ” ungkap Tasya waktu didapati tim KapanLagi. com® sebagian waktu lalu.
Lantaran puding bukanlah type makanan yang susah di buat, Tasya suka membuatnya. Ia bahkan juga sudah pikirkan gagasan distribusi yang bakal digunakannya.
” Bakal buka booth. Lantaran puding mudah di-calculate, jadi dapat on-line delivery gitu, ” lanjutnya.
Dengan menaikkan type usaha, pasti beberapa saat Tasya bakal tersita. Walau sekian, bukanlah bermakna Tasya mau melupakan dunia tarik nada yang sudah jadi mimpinya mulai sejak dahulu.
” Tidak sih, jadi saya ingin bagaimana langkahnya jadikan dunia entertainment ini untuk ngebuka kesempatan usaha yang bagus yang akan datang. Umpamanya untuk mencari koneksi, supaya banyak konsumen, ” lanjutnya.