Blog

Suka Membaca, Velove Vexia Miliki Perpustakaan Sendiri
00
 





Sebagai artis sekalian jenis Velove Vexia nyatanya hoby mengoleksi buku. Wanita yang akrab di sapa Velove ini bahkan juga mempunyai perpustakaan buku sendiri.

” Dalam satu bulan sangat banyak saya berbelanja buku. Semakin banyak saya berbelanja buku dari pada pakaian, tas sepatu, serta make-up. Bahkan juga saya miliki perpustakaan pribadi karena sangat miliki banyak buku, ” tuturnya di Cloud, thamrin Kamis 6/10/16.

Dalam sekali jalan, dianya bisa beli lebih kurang lima buku. ” Bila dihitung-hitung satu bulan dapat kekumpul tiga puluh buku, ” paparnya lagi.

Walaupun kerap beli buku, Velove malas dimaksud boros. Menurut anak pengacara kawakan OC Kaligis ini, makin banyak membaca buku dianya makin kaya wawasan.
” Tidak sih jadi banyak yang ngedukung serta jadi memperkaya kita bila kerap baca buku. Jadi tahu beberapa hal, ” katanya.

Velove juga mengakui miliki hasrat untuk menulis buku sendiri. Tetapi, aktris berumur 26 th. itu mengakui belum percaya diri.

” Gagasan buat buku ada, namun perlu saat juga kan. Jadi takut bila akhirnya tidak bagus. Lantaran bikin film pertama itu seperti ngelahirin anak, kan. Maunya buat yang nonfiksi, ” lebih Velove.