Blog

Suatu Lagu Teranyar Dari Zayn Malik Tersingkap!
00
 

Barusan Zayn Malik diberitakan akan kembali pada badan One Direction. Tetapi hal itu dibantah oleh record label yang menaungi boyband asal negara Ratu Elizabeth itu.

Seolah makin menyatakan bahwa dianya tidak bakal jilat ludah sendiri, Zayn mengeluarkan suatu lagu. Bukanlah atas nama dianya, namun Zayn jadi rekanan duet dari seseorang penyanyi.

Bernama Mic Righteous, pacar Perry Edwards mengambil part dalam lagunya yang berjudul No Type. Lagu ini telah diunggah di Youtube serta sudah di promosikan lewat Twitter.

Lagu ini memiliki pro-kontra, lantaran dalam pembuatannya Naughty Boy, manajer Zayn Malik menyebutkan bahwa lagu itu yaitu hasil curian Mic Righteous. Manajer Zayn itu memberikan melalui kicauannya, bahwa dianya tak pernah memberi hak sedikitpun untuk Mic mengangkat lagu ini.

Mic Righteous membalas kicauan dari Naughty dengan suara yang enjoy. Dia menyebutkan pada Naughty Boy supaya dia menyebutkan hal yang sesungguhnya pada umum. ” Lagu ini kita rekam di studiomu bln. lantas, ” ungkap Mic.