Blog

‘Suara Hati’, Inikah Jeritan Ayu Ting Ting Pada Shaheer Sheikh?
00
 

Penyanyi dangdut yang satu ini populer dengan ‘dangdut menawan’nya. Tampilan serta lagu-lagu Ayu Ting Ting benar-benar sangat jauh dari kata seronok. Sesudah berhasil dengan Geboy Mujair, saat ini Ayu kembali mempunyai materi baru.

Ayu tengah kerjakan single teranyarnya yang berjudul Suara Hati. Lagu baru ini masih tetap masuk step recording. Seperti apa sih sistem rekamannya?

Terlihat Ayu tengah serius pelajari lirik lagu didalam studio. Ia duduk di depan monitor serta seabrek peralatan recording. Single teranyar ini di produksi oleh Indo Hits Records, yang masih tetap ada dibawah naungan MNC.

Terkecuali si kecil Bilqis, siapa lagi yang ada didalam studio itu? Yang pasti, tidak terlihat Shaheer Sheikh disana. Cuma tampak sebagian kru, vocal director, serta kameramen yang mengabadikan sistem rekaman ini.

Serta Ayu juga selekasnya menyanyikan lagu teranyar ini. Nada Hati memanglah berkesan menawan, dengan dominasi loop serta nada instrumen digital, yang membuatnya masih tetap terdengar seperti musik dangdut yaitu nada seruling serta hentakan nada drum di dalam lagu.

Apakah single baru ini akan memetik keberhasilan yang sama juga dengan pendahulunya? Atau malah akan lebih disenangi fans Ayu Ting Ting? Well, bagaimanakah menurut kalian?