Blog

Style Geram Soimah serta Masidayu di Dangdut Academy Asia 4
00
 

Jakarta Soimah Pancawati atau terkenal dengan nama Soimah ialah salah satunya komentator Dangdut Academy Asia 4. Di arena yang disiarkan Indosiar semenjak 20 Oktober lantas, Soimah terhitung komentator yang sangat gawat memandang serta pelit memberikan pujian pada peserta.

Contohnya, di episode 24 besar group 6, yang diselenggarakan Senin serta Selasa (19-20/11/2018) malam. Sama dengan komentator dari Malaysia, Masidayu atau akrab dipanggil Mami, Soimah memberi komentar peserta bernama Wani Kayrie dengan gawat.

099691000_1515762010-Liga-Dangdut-Indonesia-Indosiar4

Sebetulnya, beberapa komentator Dangdut Academy Asia 4 sudah sempat bersahut-sahutan menyikapi tindakan panggung Wani. Tetapi, Soimah yang terlihat menumpahkan amarah sebab sedih dengan tampilan peserta dari Malaysia itu.

Sebelum Soimah, Mami Masidayu bisa giliran memberi komentar terlebih dulu. “Improvisasi bisa saja. Tetapi di lagu ini awak kebanyakan menjerit,” kata Mami memberi komentar peserta dari kampung halamannya sendiri di arena Dangdut Academy Asia 4.

Tindakan panggung Wani malam itu sebetulnya tidak menyedihkan. Dengan gesit dia menari bersama dengan dancer. Akan tetapi pendengaran Mami nyatanya terganggu dengan nada Wani yang lantang seperti seseorang lady rocker.

gallery-soimah-5-131212c

Microphone Masidayu kembali berbunyi. “Sebelum tampil awak rekam nada awak serta dengarkan lagi, enak tidak,” tuturnya. Tidak berapakah lama berlalu Masidayu walk out. Dia tidak balik lagi ke kursinya sampai show malam itu tuntas.

Demikianlah ekspresi yang diperlihatkan Masidayu. Dikit berlainan dengan Soimah. Saling geram akan tetapi tidak sampai walk out.

Ke-2 komentator ini sebenarnya ingin yang terunggul untuk beberapa peserta Dangdut Academy Asia 4.