Blog

Kamu yang sukai dengan Aerosmith, pasti kenal dengan penyanyi legendaris satu ini, Steven Tyler. Mendekati turnya di Amerika dengan Aerosmith, Tyler menginformasikan bila dia bakal melaunching suatu single. Bila pada awal mulanya lekat dengan image-nya juga sebagai Rockstar berbarengan Aerosmith, kesempatan ini, dia bakal membawakan lagunya lewat cara yang tidak sama, Country!.

Ya, Country. Berjudul Love is Your Name serta nanti bakal launching di UK pada tanggal 29 Juni. Single ini nanti akan dimasukkan ke kiprah album solo dari Tyler, yang bakal launching pada musim gugur th. ini.

Tyler, yang sudah tinggal di Nashville mulai sejak bln. Januari tempo hari menyebutkan bila dia sudah bekerjasama dengan sebagian penyanyi serta pembuat lagu paling baik. Single Love is Your Name tersebut diproduseri oleh Dann Huff, serta direkam di Blackbird Studio Nashville.

Pria berumur 67 th. ini dikira juga sebagai salah satu vokalis yang paling populer, bahkan juga Rolling Stones menjulukinya juga sebagai ‘salah satu penyanyi paling baik selama masa’. Berbarengan dengan Aerosmith, Tyler sudah jual kian lebih 150 juta kopi album di semua dunia.

Aerosmith sendiri sudah memenangkan 4 penghargaan Grammy Award, 6 American Music Award, 4 Billboard Music Award, serta Emmy Award. Lagu serta album mereka pernah memperoleh 9 kali No. 1 hits di Amerika, 25 sertifikasi gold, 18 platinum, serta 12 multi-platinum.

Single kiprah dari Steven Tyler, Love is Your Name bakal diputar perdana pada tanggal 14 Mei dalam acara The Chris Evans Breakfast Show di BBC Radio 2. Tyler nanti akan nampak dalam sebagian acara seperti CBS This Morning, Entertainment Tonight, serta American Idol Finale.