Blog

Steven Jam Eksis Selalu Sebarkan Musik Reggae
00
 

Walau terbilang kurang disukai oleh orang-orang luas, musik reggae terus hidup. Cukup banyak moment-event yang di gelar untuk wadah unjuk gigi musisi yang menekuni genre.

Steven Jam ini adalah salah satu musisi reggae yang sudah menembus pasar major. Peran Steven Jam dalam menebarkan virus reggae dapat dibuktikan riil lantaran cukup banyak pendengar yang hafal dengan karyanya. Band ini dapat masih tetap kerap ramaikan beragam moment.

” Tempo hari sempat ngisi Bali Reggae Movement. Disini (Jakarta. ed), kita gagasannya bakal buat Jakarta Reggae Fest. Dahulu Indonesian Reggae Festival. Gagasannya Desember, di Kemayoran, ” ucap sang frontman, Tepeng waktu didapati di jumpa pers Jakarta Musik Festival (JMF) ” Pesta Musik Pantai ” 2015 di De Leila, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (26/10).

Acara pendahulu Jakarta Reggae Festival saat pertama kalinya di gelar memperoleh animo yang sangatlah baik. Tetapi sayang th. lantas moment ini tak di gelar.

Beragam masalah didapati oleh Tepeng, juga sebagai salah satu penyelenggara Jakarta Reggae Festival. Yang paling alot yaitu sponsor yang kurang tertarik dengan acara ini.

” Banyak sponsor yang belum tertarik, dibilangnya (acara ini. ed) masih tetap terlampau komune. Menurut gue sih itu pandangan yang salah. Lantaran acara ini tidak hanya band reggae saja, narik band (genre. ed) lain. Nunjukin reggae open mind, ” pungkas Tepeng.