Blog

Steve Aoki Sebut Akan Ada Lebih Banyak Lagu Latin Baru Darinya
00
 

Beberapa waktu terakhir arena penganugerahan untuk beberapa insan musik Amerika Selatan, Billboard Latin Music Awards 2018, juga pada akhirnya di gelar. Dari sederet musisi yang ada, menariknya Steve Aoki yang yang ada di acara itu juga berhenti sebentar untuk diwawancarai oleh Billboard.

dj-steve-aoki-011

Pada saat itu, Steve Aoki juga membahas manuvernya pada musik berbahasa Spanyol yang di inspirasi dari beberapa artis. Yap, karna beberapa waktu terakhir Steve Aoki barusan bekerjasama dengan Daddy Yankee, Play N Skillz serta Elvis Crespo dalam trek Azukita.

Kerjasama itu juga dinilai Steve Aoki jadi peluang yang istimewa karna ia terasa seperti satu diantara mimpinya sukses diwujudkan. Belum juga nama Daddy Yankee yang sukses digaet Steve Aoki untuk bekerja bersama dalam kerjakan single paling barunya.

steve_aoki-20170213-001-afp

” Aku senantiasa di inspirasi oleh reggaeton. Aku telah lama di inspirasi musik Latin, serta aku miliki passion besar untuk beberapa fansku disana. Aku telah sempat pergi ke Amerika tengah, Amerika Selatan sepanjang lebih dari satu dekade, jadi pada akhirnya ini yaitu saatnya aku kerjakan lagu yang seutuhnya dinyanyikan dalam bhs Spanyol, ” tutur sang DJ.

” Jadi aku begitu suka dengan hubungan kerja itu, serta peluang ini sesungguhnya membukakanku pintu untuk semakin banyak buat lagu serta musik dengan artis Latin yang lain. Jadi dalam atmosfer itu juga akan ada semakin banyak sekali lagi musik Latin dari Aoki mendatang, ” imbuhnya.

steve-aoki-sebut-bakal-ada-lebih-banyak-0557c4

Serta saat di tanya siapa sosok musisi Latin yang tengah menginspirasinya saat ini, begini jawaban Steve Aoki. ” J Balvin, Bad Bunny serta Nicky Jam. Beberapa orang itu sudah lakukan suatu hal yang menarik untuk kultur serta sudah pasti dunia musik dengan general. Mereka menjembatani musik Latin dengan dunia dimana anda tidaklah perlu bicara dalam satu bhs untuk menghubungkan serta nikmati satu lagu, ” ujarnya.