Blog

Ssst, Lee Jeong Hoon Nyatanya Juga Sukai Lagu Dangdut
00
 

Beberapa waktu terakhir Lee Jeong Hoon jadi jenis video klip penyanyi dangdut pendatang baru, Ikke Putri di lagunya yang berjudul Cinta Nomer 1. Hal semacam ini pasti jadi suatu pengalaman baru baginya yang sampai kini lebih lekat dengan dunia musik pop.

Walau tidak demikian ikuti perubahan musik dangdut, Lee terus mengetahui sebagian biduan beken yang namanya pasti telah tidak asing lagi seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting serta Zaskia Gotik. Lee juga tidak malu untuk mengaku bila dianya adalah salah satu pengagum mereka.

” Th. 2011, masih tetap di boyband Hitz, saya telah mengetahui Mbak Inul, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Siti Badriah telah kenal namun belum pernah menyanyikan (lagu dangdut) bareng. Saya sukai dengar lagu dangdut, seperti lagu Zaskia Gotik, Satu Jam Saja, ” tutur Lee waktu didapati di lokasi Lebak Bulus, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lee yang sekian kali ikut serta dalam program musik dangdut di tv ini bahkan juga sempat juga disuruh untuk menyanyikan suatu lagu dangdut. ” Bila tawaran nyanyi lagu dangdut (pernah) 2013. Namun saya kan juga sebagai penyanyi pop, langkah bernyanyi (dangdut) tidak sama. Awalannya tak terima, untungnya saat ini baru sadar bahwa seluruhnya genre musik sama (bagusnya), yang utama berkarya all about music, ” sambungnya.

Walau hingga sekarang ini belum dapat membawakan lagu dangdut serta masih tetap mau konsentrasi dengan akting, Lee tak tutup kemungkinan bila dianya bakal terjun ke dunia dangdut. Tetapi, hal semacam itu yang pasti tidak bakal berlangsung kurun waktu dekat ini lantaran bekas anggota Hitz itu saat ini bakal lebih konsentrasi ke dunia akting terlebih dulu.

” Untuk yang akan datang tidak tau. Cuma Tuhan yang tahu. Namun saat ini saya ingin konsentrasi akting dahulu, mungkin saja tiga atau empat th. lagi, ” ujarnya.