Blog

Sophia Latjuba Bicara Mengenai Pelakor Sampai Pernikahan Beda Agama
00
 

Telah 2x Sophia Latjuba alami kegagalan dalam bangun biduk rumah tangga, yaitu bersama dengan Indra Lesmana serta Michael Villareal. Dari semasing pernikahan itu, wanita berumur 47 tahun ini dikaruniai seseorang buah hati ; Eva Celia serta Manuella Natasha Aziza Villareal.

Menjadi figur wanita yang cantik, mewah, smart serta kuat, Sophia sendiri masih tetap menarik tertarik banyak pria. Buktinya, pesona wanita kelahiran Jerman ini sudah sempat membuat seseorang Ariel NOAH jatuh cinta. Mereka sudah sempat pacaran, sebelum saat pada akhirnya putus awal tahun 2018 ini.

sophia_latjuba-20180717-003-akrom

Sophia pastinya tidak ingin jatuh ke lubang perceraian untuk ke-3 kalinya. Karena itu, dianya begitu waspada dalam membuat prinsip bersama dengan siapa saja pasangannya kelak. Sebelumnya setelah buka-bukaan tentang bekas serta persyaratan pria Melalui feature Ask Me A Question, Sophia saat ini mengulas sekitar pernikahan.

” Belum juga memikirkannya sekarang ini (atau saksikan di highlight IG Storyku), ” jawab Sophia pada pertanyaan mengenai ‘Kapan nikah? ‘.

Di highlight IG Story-nya, Sophia memanglah pernah bicara mengenai pernikahan. ” Saya yakin jika hanya satu langkah supaya pernikahan yang bahagia dapat terwujud merupakan waktu 2 individu yang sangatlah sadar diri, masak serta yakin diri menyatu. Kurang dari itu, jadi mereka akan terbenam dalam kekurangan semasing, ” catat Sophia.

sophia_latjuba-20180717-008-akrom

Untuk bintang film I AM HOPE ini, suatu prinsip tidak terus-terusan mesti selesai dengan pernikahan. Waktu dua insan memanglah telah pas keduanya, menikah ataukah tidak, bukanlah suatu permasalahan untuk Sophia.

” Kamu tidak butuh menikah untuk komit seutuhnya pada pasangan, bila itu pertanyaanmu, ” jawabnya pada pertanyaan lainnya.

Selain itu, Sophia juga merasakan pertanyaan yang cukuplah peka tentang pernikahan beda agama. Menjadi seseorang yang open-minded, ibu Eva Celia ini juga tuangkan apa yang ada pada pikirannya dengan cara enjoy.

sophia-latjuba-bicara-tentang-pelakor-h-1748a9

” (Mernikah beda agama) Mengapa tidak? ” jawabnya.

Dalam sekian waktu paling akhir ini, kejadian perebut laki orang (pelakor) tengah naik ke permukaan, dimana beberapa wanita yang merampas pasangan orang yang lain. Uniknya, Sophia juga disuruh untuk memberi tanggapannya tentang kejadian itu oleh seseorang netizen.

” It takes two to tango, no? ” jawab Sophia singkat, dimana kalimat itu adalah suatu idiom yang berarti : Kedua pihak mesti bertanggungjawab dengan semua ketetapan yang mereka bikin.

Sophia diketahui menjadi figur yang cukuplah tertutup tentang kehidupan pribadinya. Tetapi dalam sekian waktu paling akhir ini, Ia memanglah tengah ‘ketagihan’ untuk main feature Ask Me A Question serta mengungkap banyak kenyataan menarik mengenai dianya yang tidak banyak di ketahui orang. Kamu juga dapat juga tanya-tanya secara langsung sama pacar loh!