Blog

Solo Karier, Naga ‘LYLA’ Persembahkan Lagu Jadi Hadiah Anniv Ke-6 Dengan Sang Istri
00
 

Naga Lyla realisikan mimpinya yang terlambat. Di th. 2005 waktu lalu ia sempapt bersolo karis. 12 th. berlalu, Naga kembali bersolo karier.

Bernama asli Indra Sinaga, pentolan group band Lyla ini datang ke kantor Kapanlagi. com di lokasi Tebet Jakarta Selatan. Tidak datang sendirian, ia ikut mengajak sang istri, Feby. Di mana keduanya datang disuatu acara media visit baru saja ini.

ins-news

Jadi bentuk come back, Naga melaunching satu lagu. Mantab dibawakan seseorang diri, lagu in di beri judul Nikmati Cinta. Lalu seperti apa sich lagunya?

” Ini lagu cinta, simpel saja, ” kata Naga. Alih-alih dimaksud simpel, nyatanya lagu ini didedikasikan untuk sang istri lho! Romatis bukan? ” Aku berniat ingin miliki lagu yang sweet romance yang dapat aku dedikasikan untuk anniv pernikahan ke-6 bln. Januari th. ini, ” ungkap Naga.

Bentuk cintanya untuk sang istri ini tidak digarapnya seseorang diri. Beberapa komposer membantunya supaya ciri-khas aslinya bisa terpancar. Bukanlah tanpa ada argumen, pasalnya 12 th. dengan Lyla tidak gantinya memperngaruhi musikalitas dan ciri-khasnya dalam bernyanyi.

” Pada akhirnya saat itu ketemu rekan-rekan komposer. Berniat tidak ingin menulis lagu sendiri agar tidak nyerempet ke Lyla. Jodohnya sama David Sam serta Irwan Sutanto yang menulis lagu Nikmati Cinta ini, ” katanya.

solo-karir-naga-lyla-persembahkan-lagu--f327b5

Sistem membuatnya juga termasuk cukuplah lama, yaitu sekitaran 8 bln.. Menurut Naga, ” Dari Agustus 2017 hingga launching April 2018, yang aransemen Barry Maheswara. ” Dengan musikalitas, rupanya Naga tunjukkan perubahan yang cukup penting. ” Di lagu ini lebih dewasa dari lirik yang di Lyla serta lebih dalam. Dari sisi musik dapat disebut tidak mungkin saja anak Lyla mainin lagu ini. Bila di Lyla rujukannya lebih ke alternatif pop rock sesaat lagu ini musiknya soul 90an. Makannya aku tentukan buat solo, ” ujarnya.