Blog

Solo Karier, Mark Feehily ‘Westlife’ Lebih Kekinian di ‘Butterfly’
00
 

Pernah jadi suatu fenomena didunia musik, Westlife berhasil membuahkan banyak lagu serta album luar umum sepanjang 14 th. perjalanan karier mereka. Boyband yang digawangi oleh lima cowok kece ini pada akhirnya mengambil keputusan untuk bubar di bln. Juni th. 2012 silam.

Tidak lagi eksis didunia musik internasional bukanlah bermakna mematikan debut beberapa personelnya. Hal semacam itu dibuktikan oleh Markus Feehily, bekas anggota Westlife. Yap, saat ini dia pilih untuk banting setir jadi seseorang penyanyi solo.

Bukti dari keseriusannya itu juga dibuktikan dengan suatu album bertopik FIRE yang gagasannya bakalan launching pada tanggal 16 Oktober kelak. Ada sebelas lagu yang nanti jadi tracklist di album teranyar ini.

Lagu-lagunya juga bakal merasa tidak sama bila dibanding dengan hits semasa di Westlife dahulu. Saat ini, Markus Feehily coba lebih kekinian dengan instrumen elektronik-nya. Hal semacam itu telah dibuktikan dari single serta klip teranyarnya yang berjudul Butterfly.

Klip ini adalah lanjutan dari single Love Is A Drug yang telah ia launching pada awal mulanya. Butterfly sendiri adalah buah kolaborasinya berbarengan Bert Elliot yang bertindak juga sebagai produser disini.

Ketertarikan beberapa penikmat musik juga dibuktikan dengan jumlah viewer yang saat ini telah meraih beberapa ratus ribu. Beragam komentar positif juga makin memantapkan karya teranyar dari Markus Feehily.