Blog

Soimah : Aku Merasa Kotor, Ada Apa Dengannya?
00
 

Berkumpul dengan keluarga memang paling mengasyikkan. Tidak perlu pergi ke luar tempat tinggal, didalam tempat tinggal juga bila beramai-ramai tentu seru! Sama seperti dengan yang dirasa oleh Soimah.

Penyanyi yang satu ini barusan mengunggah beberapa photo di account Instagramnya. Terbagi dalam 5 photo, Soimah terlihat tidak dalam kondisi yang baik. Berikut bebrapa photo yang ia berikan.

soimah-aku-merasa-kotor-ada-apa-dengann-f0986f

Pada ke-2 photo pertama terlihat wanita kelahiran th. 1980 ini terlihat berfoto dengan dua anak lelaki dan sang suami. Pada photo itu ia telihat duduk diatas sebuah motor gede dengan kata lain moge. Tidak sebatas duduk diatas motor, ekspresi berwajah termasuk mengambil alih perhatian.

Soimah terlihat sedikit menundukkan kepala. Dahinya berkernyit, matanya seakan sedih dengan ke-2 tangan menutupi berwajah. Seakan ia tengah menahan rasa sedih yang mendalam.

soimah-news-4

Tidak cuma ekspresi berwajah saja yang menujukkan kalau ia tengah tidak baik-baik saja. Rambutnya merahnya dikuncir seadanya. Diikat ke belakang, beberapa rambutnya terlihat menutupi beberapa berwajah.

Demikian halnya dengan bajunya. Soimah hanya memakai daster bercorak florescent. Celana legging memiliki nuansa kecoklatan selama lutut ia gunakan. Sandal jepit juga tidak ia gunakan.

Ekspresi muka ke-2 anak dan suaminya juga terlihat tidak umum. Anak sulungnya memerlihatkan ekspresi muka sedih. Anak ke-2 dan sang suami kompak keluarkan ekspresi dan gesture yang sama, bibir duckface, mata terpejam, dan jari telunjuk menunjuk ke arah Soimah.

soimah-news-1

Pada photo ke tiga malah makin kronis. Soimah duduk diatas moge yang sama juga dengan ekspresi menangis tanpa ada keluarkan mata. Mulutnya terbuka cukup lebar seolah ia tengah merintih.

soimah-news-3

Berlainan dengan photo keempat, ia terlihat seolah-olah ia sudah capek. Kulitnya pucat, matanya sayu, kantung matanya terlihat terang. Lebih kurang hal yang sama saja terlihat pada photo kelima. Ia duduk di sebuah sofa, menunduk, terlihat capek. Ada apa dengannya?

soimah-news-5

Sontak unggahannya ini banjir komentar dari netizen. Umumnya dari mereka berkomentar dalam Bhs Jawa. Ada yang bertanya ada apa dengannya, ada juga yang mendoakan kesehatannya. Bagaiman tidak, ia terlihat lesu dan tidak sehat. Ada apa dengannya?