Blog

SNOOP DOGG MENANG I AM HIP HOP ICON DI BET AWARDS
00
 





Arena penghargaan untuk musik hip hop, BET Hip Hop Awards 2016, tunjukkan animo mereka pada Snoop Dogg. Dalam acara yang di gelar pada Selasa malam itu, Snoop Dogg dinobatkan sebagai pemenang kelompok I Am Hip Hop Icon.

“Kalian semua paham saya bukanlah seorang yang sentimental, namun ini betul-betul sentimental sekarang ini bagiku dapat lihat semuanya rekanku, semuanya rekan-rekanku didunia hip hop memberiku penghormatan yang tidak kuincar, ” papar Snoop Dogg dalam pidato kemenangannya seperti ditulis Rolling Stone.

Tidak cuma itu. Snoop Dogg juga menyemangati beberapa orang diluar sana untuk tidak malu jadi diri mereka sendiri. Menurut dia, cuma diri kita sendiri lah yang bakal temani kita di hari tua kelak.

“Kalian mesti memahami sebagai MC muda, sebagai seseorang artis muda, kalian mesti senantiasa jadi siapa kalian sesungguhnya lantaran selanjutnya, kalian cuma bakal hidup dengan siapa diri kalian, ” lanjutnya.

Terkecuali Snoop Dogg, musisi hip hop lain yang juga menang di BET Hip Hop Awards th. ini yaitu Drake (Best Hip Hop Video untuk single Hotline Bling), Kendrick Lamar (Lyricist of the Year, Best Live Performer), Metro Boomin (Producer of the Year), serta Chanche the Rapper (Best New Hip Hop Artist).