Blog

SMASH Bersolo Karier, Ini Respon Morgan
00
 

Kejayaan boyband serta girlband sudah telah meredup. Isu beredar bahwa SMASH diberitakan sudah bubar terutama personelnya yang saat ini bersolo karier.

Tetapi SMASH menyatakan bahwa mereka terus eksis, tetapi untuk sesaat vakum serta repot dengan solo kariernya. Morgan Oey yang disebut bekas personel SMASH malas memberi komentar kegiatan rekannya sekarang ini. Diakuinya telah tak akan terkait dengan personel yang lain.

” No comment. Gue sih tidak ada apa-apa, ” katanya singkat waktu jumpai di Gala Premiere film Melancholy Is A Movement, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).

Kelihatannya Morgan tidak mau kembali kenang atau mengaturi SMASH lagi. Diakuinya untuk sekarang ini lebih konsentrasi pada kariernya yang sudah dilewati sepanjang 2 th..

Tidak tanggung-tanggung, Morgan ikhlas cuti kuliah lantaran padatnya jadwal kerjanya. Juga demikian dia terasa meyakini dengan pilihan untuk saat depannya.

” Lebih bertanggungjawab, dahulu kan ramai-ramai, telah nyaris dua th. sendiri, apa yang gue lakukan konsekwensinya gue tanggung sendiri, ” tukasnya.