Blog

Single Paling baru Robbie Williams Singgung Warga Rusia
00
 





Jakarta – Bukanlah Robbie Williams namanya bila tak bikin sensasi dalam tiap-tiap kesibukan bermusiknya. Pelantun ‘Angles’ itu kesempatan ini dikira sudah menyinggung perasaan orang-orang Rusia dalam lagu paling barunya ‘Party Like A Russian’.

Lagu yang ditulis berbarengan Ed Sheeran itu berisikan lirik yang sedikit menyinggung sebagian pihak di Rusia. Melalui lagu itu, Robbie menyampaikan kalau tidak ada warga Rusia yang bisa berpesta sebagus orang Inggris.

” Sisi dari jati diri Inggris yaitu kalau kita semuanya yakin kami yang paling baik dalam berpesta. Umumnya negara memikirkan yang paling baik diri mereka, namun disana tak ada pesta seperti pesta Rusia (maaf S Club 7), ” tutur Robbie seperti yang ditulis oleh NME. com, Kamis, (6/10/2016).

Dalam video musik ‘Party Like A Russian’ bekas kekasih Geri Haliwell itu juga terlihat nikmati berdansa dengan sebagian penari balet wanita ala Rusia. Atas visualisasi yang dinilai tak sopan itu, satu diantara elit politik sepakat untuk melarang bekas personel Take That itu tampak di Rusia.

Robbie sendiri mengaku kalau lagu ‘Party Like A Russian’ di inspirasi dari sosok Vladimir Putin. Lagu itu ada dalam album paling barunya yang berjudul ‘The Heavy Entertainment Show’.