Blog

Single Baru Belumlah Miliki Judul, Rocket Rockers Titel Sayembara
00
 

Jakarta – Rocket Rockers kembali menghasilkan satu karya untuk jagad musik Tanah Air. Band yang digawangi oleh Aska (vokal, gitar), Bisma (Bass), serta Ozom (drum) ini, sah melaunching satu single paling baru bertepatan dengan video liriknya pada Selasa (12/9/2018).

069367600_1535632924-IMG_6142

Menariknya, lagu baru Rocket Rockers ini launching tidak dikasihkan judul. Menurut Aska, Rocket Rockers ingin menyertakan pengagum mereka (Rocket Rock Friends) serta pencinta musik yang lain untuk lebih memahami lagu itu dengan memberi judul.

“Jujur kami ingin banget menyertakan rekan-rekan, RRF (Rocket Rock Friends) serta pendengar Rocket Rockers yang sampai kini begitu dukungan serta apresiatif pada semua karya-karya kami. Serta diantaranya mungkin dengan memberi judul lagu ini,” kata Aska lewat info sah yang di terima Liputan6.com.

039174600_1535632924-IMG_6144

Dari pembicaraan Azka, lagu barunya ini di inspirasi dari secangkir kopi. Azka menganalogikan secangkir kopi menjadi satu perjalanan hidup.

“Sebetulnya lagu ini bercerita jika semua yang dilewati dalam kehidupan itu bergantung kita sendiri yang melakukan. Dianalogikan dengan satu kopi. Kopi dapat bewarna hitam jika hanya kopi saja. Tetapi dapat beralih menjadi krem jika ditambah susu. Kopi dapat juga berasa pahit jika hanya diseduh dengan air, tetapi dapat terasa manis jika ditambah gula, bergantung hasrat. Begitupun dengan hidup, kita sendiri yang memegang peranan terpenting untuk hidup yang kita lakoni,” jelas Aska.

Lagu ini sekaligus juga dapat berikan motivasi beberapa pendengarnya untuk bukan sekedar punya mimpi, tapi juga berani wujudkan mimpi-mimpinya di kehidupan riil.

048972900_1527341649-WhatsApp_Image_2018-05-26_at_20.22.09

“Pahitnya kopi tidak akan sepahit dengan permasalahan di hidup rekan-rekan serta manisnya gula tidak akan semanis mimpi-mimpi yang rekan-rekan cita-citakan. So, mari menyusun kehidupan yang lebih baik lagi,” kata Aska.

Buat yang ingin berperan serta memberikan nama judul lagu untuk single itu, dapat disaksikan di account instagram Rocket Rockers (@rocketrockers). Untuk yang judulnya dipilih, tidak hanya akan jadikan judul untuk lagu paling baru ini, akan ada pula hadiah istimewa untuk satu pemenang dipilih yang akan diumumkan pada 29 September 2018 yang akan datang.