Blog

Sidang Kelanjutan Ujaran Kebencian, Eksepsi Ahmad Dhani Tidak diterima Hakim
00
 

Sidang kelanjutan ujaran kebencian yang menjerat Ahmad Dhani di gelar kembali hari Senin sore (14/5). Agenda kesempatan ini adalah ketentuan sela dari Hakim Ketua atas eksepsi yang diserahkan suami Mulan Jameela sekian waktu yang lalu.

ahmad_dhani-20180423-001-bintang

” Berdasar pada uraian diatas serta kami sama pendapat dengan pihak penuntut umum kalau argumen terdakwa tidak beralasan hukum, jadi mesti tidak diterima. Menimbang karna eksepsinya tidak diterima jadi kontrol terdakwa dilanjutkan, ” tegas Hakim Ketua.

Dengan hasil eksepsi tidak diterima, jadi masalah dilanjutkan ke agenda setelah itu, yakni kontrol saksi-saksi. Gagasannya, agenda itu juga akan berjalan pada 21 Mei 2018 dengan mendatangkan saksi dari pihak jaksa penuntut umum (JPU).

sidang-lanjutan-ujaran-kebencian-ekseps-822d80

Ketahui ekspesinya tidak diterima, pentolan Dewa 19 mengakui tidak kaget. Bukanlah tanpa ada argumen, sebab sebelumnya sidang ia telah menyebutkan kesiapannya juga akan apa pun hasil yang ada, termasuk juga bila eksepsinya tidak diterima.

” Saya senantiasa siap. Eksepsi di terima tidak di terima, saya senantiasa siap. Meskipun tidak diterima, saksi-saksi kita juga akan mengagumkan deh pokoknya. Banyak saksinya, pokoknya bagus deh, ” ucapnya sebelumnya sidang diawali.

ahmad_dhani-20180417-013-bintang

Menariknya, Dul Jaelani yang turut temani ayahnya di sidang juga mengharapkan hal positif berlangsung pada perkara yang menimpa ayahnya. ” Saya berdoa supaya akhirnya yang paling baik. Mudah-mudahan hasil yang seadil-adilnya, ” ucap Dul singkat.