Blog

Siapkan Single Baru, Meidian Maladi Akan Buat Mewek
00
 

Meidian Maladi dapat disebut artis multitalenta, terkecuali akting dia juga jadi DJ serta bernyanyi. Sekarang ini dia konsentrasi dengan dunia DJ serta telah memperoleh jadwal terus di sebagian nightclub besar di Jakarta.
Lalu bagaimanakah dengan dunia nyanyi yang pernah ditekuninya? Meidian mengakui bahwa itu terus jadi prioritas intinya. Bahkan juga dala saat dekat ini dia bakal keluarkan karya teranyarnya.
” Judulnya Adinda. Jadi ini cerita riil dari rekan yang adiknya cewek tuh terkena leukimia. Saya posisikan diri juga sebagai pacar dari adik teman saya, namanya kan Azizah, namun aku bikin jadi Adinda, ” katanya waktu bertandang di kantor KapanLagi. com®, Tebet, Jakarta Selatan.
Artis yang pernah dekat dengan Vitalia Shesa ini menjelaskan bila lagu ini sangatlah sedih. Bahkan juga rekannya yang disebut kakak Azizah ini menangis saat dengarkan lagunya.
Gagasannya, terkecuali melaunching single itu, dia akan keluarkan beberap lagu yang lain. Meidian juga mempunyai kiat pada industri musik Indonesia supaya karyanya juga dilirik oleh penggemar musik.
” Ingin mini album sih. Kelak ada enam lagu, ” tukasnya semangat.