Blog

Siapkan Pasukan, Dewa 19 Ajak Rekan Untuk ‘Hajar’ Surabaya
00
 

Juga sebagai band besar yang telah malang melintang di industri musik tanah air, tampilan Dewa 19 senantiasa ditunggu oleh siapapun. Kesempatan ini Surabaya memiliki kesempatan mengadakan suatu konser reuni group band dengan lagu Arjuna Mencari Cinta itu yang disebut salah satu rangkaian tour keempat kota besar di Indonesia.

Di gelar di Grand City Surabaya, konser dengan judul Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso ini bakal jadi arena pembuktian mereka di depan beberapa Baladewa bahwa namanya belum mati. Ahmad Dhani dkk juga tidak bakal sendirian dalam menggebrak panggung Kota Pahlawan itu.
Dewa 19 juga menggandeng satu lagi band papan atas Indonesia yang popular dengan tembang Kau Auraku. Siapakah mereka? Yap, Ada Band jadi suatu suguhan lain dalam konser khusus kesempatan ini. Mereka bakal buka acara dengan lagu-lagu pilihan saat sebelum situasi semakin panas melalui tampilan paling utama dari Dewa 19.
Karenanya, Jade Indopratama serta J Entertainment sebagai penyelenggara acara ini telah mempersiapkan empat kelompok ticket yang tidak sama yang bisa anda tentukan. Seluruhnya ticket dari mulai Festival sampai VIP tentu bakal jadi jembatan untuk melihat langusng tindakan panggung Ari Lasso dkk dengan cara eksklusif.
Untuk kamu yang belum mempunyai tiketnya, anda dapat membelinya di sebagian gerai yaitu Grand City Mall, Coffee Toffee Surabaya, TLC SUtos, Rempah Resto serta Ahmad Dhani School of Rock Sidoarjo. Ticket dapat juga diperoleh di Telkomsel Grapari & Gerai Halo Surabaya, Rodo Coffee Shop atau memesannya di @eventsurabaya.
Di gelar pada tanggal 28 Mei 2015, Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso serta Ada Band ini bakal jadi arena seru-seruan beberapa Baladewa dengan band pujaan mereka. Tunggulah apa lagi, tunjukkan diri bila anda memanglah fans sejati serta rasakan kemeriahan acara ini dengan cara segera.