Blog

Sia Akui Keterlibatannya Dalam Film SOUTH PARK
00
 

Film kartun SOUTH PARK tidak cuma diminati oleh anak-anak. Mereka yang telah dewasa juga ada banyak yang sukai dengan film ini. Uniknya yaitu, sama juga dengan kartun THE SIMPSONS, film ini dapat kerap menghadirkan artis yang kerap kita temui dalam kehidupan riil.

Th. lantas, SOUTH PARK menghadirkan Lorde dalam salah satu episodenya. Dalam episode itu, Lorde versus kartun pernah menyanyikan suatu lagu yang berjudul Push (Feel Good on a Wednesday). Tetapi ada suatu isu yang beredar sekitar tampilan Lorde dalam episode itu.

Menurut isu yang beredar, yaitu Sia yang isi vokal untuk lagu Push dalam film SOUTH PARK. Sia juga menyampaikan pada NME bahwa memanglah dialah yang isi nada untuk lagu itu.

” Yeah, itu saya, ” katanya. ” Trey Parker (kreator SOUTH PARK) yang menuliskannya. Waktu itu saya seperti, dude, saya mesti lakukan ini agar bisa bertahan hidup. Push-push chorusnya sangatlah catchy, ” terang Sia lalu.

” Saat saya mengerti bahwa apa yang saya kerjakan bakal menyakiti Lorde, saya terasa sedih, namun tetap harus saya kerjakan. Nyatanya yang saya tahu, ia menganggapnya lucu. Saya cinta padanya! ” tutur Sia lalu.

Dalam peluang yang sama Sia juga menceritakan perihal album barunya. Ia juga menyampaikan bakal berhenti melakukan kehidupan yang senantiasa dipandang orang lain. Menurut dia sangatlah susah mengatur kebijakan perihal tak tampak dengan cara live, sedang ia sendiri masih tetap bakal lakukan tour.