Blog

Sesudah Spotify, Taylor Swift Buat ‘Kecewa’ Beberapa Pemakai Apple
00
 

Banyak pengamat serta pengagum musik country mesti kecewa mulai sejak Taylor Swift mengambil keputusan untuk berpindah juga sebagai penyanyi musik pop. Belum cukup, pro serta kontra masalah streaming lagu-lagunya juga cukup bikin ramai dunia musik.

Yap, Taylor Swift memanglah mencabut seluruhnya link streaming lagu-lagunya dari salah satu penyedia service layanan paling besar didunia, Spotify. Diluar itu, sebagian track dari albumnya juga tak ada di YouTube.

Sesudah Spotify serta layanan service streaming video punya Google itu, saat ini giliran beberapa pemakai service layanan musik Apple yang bakal dikecewakan. Yap, sesudah raksasa Apple meluncurkan streaming service baru yang bernama Apple Music, beberapa user mereka akan tidak dapat mendengar seluruhnya track album 1989.

Seperti yang ditulis Stuff, pihak representatif dari Apple sendiri belum memberi komentar sekalipun. Walau sebenarnya, pada awal mulanya banyak user Apple sebagai fans Taylor Swift terasa suka dengan hadirnya service baru itu,

Ini lantaran pada awal mulanya album 1989 dapat dibuka serta dibeli dengan cara segera di iTunes Store. Lumrah saja banyak yang menduga-duga serta tak sabar untuk menantikan waktu dimana mereka dapat lakukan streaming karya-karya dari penyanyi yang tengah dekat dengan Calvin Harris itu.

Argumen Taylor Swift mencabut seluruhnya link streaming dari Spotify lantaran ia mau karya beberapa musisi dapat lebih dihargai lewat cara beli, bukan hanya streaming. Walau sebenarnya, Spotify sendiri pernah mengakui bila mereka memberi royalti pada beberapa musisi untuk tiap-tiap lagu yang di-streaming oleh beberapa orang.