Blog

Sesudah Raisa, MLTR Akan Ramaikan Pernikahan Jusup serta Clarissa
00
 

Jakarta – Pernikahan Jusup Maruta Cahyadi serta Clarissa Wang tengah jadi perbincangan warganet. Pasangan yang akan menikah di The Mulia Hotel & Resort, Bali, pada 1 Desember 2018 ini dijuluki menjadi Crazy Rich Surabayan.

Bukan tiada fakta Jusup serta Clarissa didapuk titel itu. Masalahnya pernikahan elegan mereka konon habiskan uang sampai beberapa puluh miliar rupiah.

b8628eabd0c3ac7646b47f8d659d8813-099231600_1440036898-IMG_5286

Hal tersebut tergambar dari mewahnya suvernir emas lima gr untuk beberapa tamu dan doorprize mobil jaguar. Bukan hanya itu, untuk memanjakan beberapa tamu, Jusup serta Clarissa beritanya akan mengundang band rock Michael Learns to Rock atau MLTR.

Dalam acara pertunangannya, Jusup serta Clarissa ikut sudah mengundang vokalis Raisa. Sumber Jawa Pos Radar Bali menjelaskan jika dalam acara pesta pernikahan yang tertutup sekaligus juga jadi termewah di Indonesia itu, akan tampilkan MLTR.

“Artis luar negeri yang perform ada MLTR. Selalu, ada yang nyanyi ‘You Are The Reason’ serta vokalis Indonesia Idol,” papar sumber seperti dikutip dari Radar Bali, Kamis (29/11/2018).

Berdasarkan agenda, baik MLTR serta Calum Scott itu sedang melakukan tour Asia. Pada 2 Desember yang akan datang, Calum Scott diskedulkan tampil di Balai Kartini, Jakarta. Sedang, MLTR akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 11 Desember yang akan datang.

Serba Elegan
Didapati, pesta pernikahan orang Surabaya yang dijuluki ‘Crazy Rich Surabayan’ ini akan diselenggarakan di hotel elegan bintang lima. Persisnya di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali pada 1 Desember 2018.

Membuat Ramai
Tidak cuma diselenggarakan di hotel elegan, dalam acara resepsi, mereka akan mengundang seputar 5.000 undangan spesial dengan tiada terima angpao. Yang tidak kalah ramai, dalam pernikahannya kelak, beberapa undangan akan disiapkan doorprize mobil Jaguar. Dan, souvenir emas 3, 5 serta 10 gr untuk semua tamu undangan.