Blog

Sesudah Ngamen, Pinkan Mambo Saat ini Dalami Agama
00
 

Nama Pinkan Mambo sekian waktu lalu pernah jadi buah bibir umum karena tindakan ngamen yang ia kerjakan di Amerika. Sesudahnya, popularitas bekas rekanan duet Maia Estianty yang pernah terbenam itu kembali terangkat.

Tidak ingin melupakan momentum, Pinkan mengambil keputusan tuk kembali ke Indonesia. Benar saja, ia segera eksis di monitor kaca tuk penuhi undangan sebagian acara tv. Lantas aktivitas apa sih yang tengah ia tekuni saat ini?

” Saya ingin bergelut di bagian sosial serta keagamaan. Terus sistem belajar lagu-lagu yang ada di Amerika, telah ngobrol-ngobrol sama pencipta lagu. Lagi belajar aransemen lagu amerika serta tetep telpon-telponan sama rekan-rekan disana (Amerika) agar terus dapat meraih harapan saya (go internasional), ” tutur wanita berdarah Manado itu saat didapati di Studio Palem, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (16/2).

Tidak hanya itu saja, Pinkan juga mengakui bila ia telah mempersiapkan suatu single baru untuk launching di Indonesia. Istri dari Steve Wantania tersebut saat ini tengah memiliki kandungan serta gagasannya akan melahirkan anaknya di tanah air.

” Lagi siapin single baru, semoga sebentar lagi keluar. Siapin lahiran juga, ingin lahiran. Berkumpul sama keluarga juga, nikmatin masakan Indonesia, repot promo di tv talkshow agar cafe-cafe siap undang Pinkan lagi agar mereka ngeh. Telah tidak sabar banget ingin show, ” sambungnya.

Pinkan tidak lupa bercerita tentang tindakan ngamennya di Amerika yang memperoleh reaksi tidak sama dari umum itu. Tanpa ada malu-malu ia mengakui bila memanglah saat itu berniat ngamen, tetapi dengan kiat yang khusus.

” Itu saya nyanyi di plataran mall. Di sekitar banyak talkshow TV-TV populer, satu diantaranya Jimmy Kimmel. Itu salah satu kiat saya agar dilirik. Saya juga nyanyi di kedutaan Indonesia, cafe-cafe, mencarinya lagu sama pencipta disana, hingga ketemu talent agent. Seluruhnya yang saya kerjakan senantiasa dibawah sony music, ” pungkas Pinkan.