Blog

Sesudah Ashanty, Jerinx SID Sama-sama Sindir dengan Anji Berkaitan RUU Permusikan
00
 

Perancangan Undang-Undang (RUU) yang diusulkan oleh DPR X RI baru saja ini memetik pro-kontra besar. Sejumlah besar musisi Tanah Air juga protes keras beberapa isi masalah di dalamnya, bahkan juga sampai ada yang membuat Konsolidasi Tolak RUU Permusikan.

Jerinx SID ialah salah satunya figur musisi yang dengan berani serta terang-terangan menentang RUU itu. Dia bahkan juga sudah sempat ikut serta sama-sama sindir di sosial media dengan Ashanty, istri dari Anang Hermansyah. Seperti didapati, Anang yang dulunya ialah musisi, sekarang duduk menjadi salah satunya anggota legislatif DPR X RI.

setelah-ashanty-jerinx-sid-saling-sindi-1bb394

Belumlah tuntas perdebatannya dengan Ashanty serta Anang, Jerinx kembali lagi ikut serta beda memahami dengan musisi lainnya, Anji. Awalannya, ada cuitan dari seseorang warganet pemakai Twitter yang mengharap supaya Anji serta Jerinx dapat ketemuan untuk duduk bersama-sama dan diskusi mengulas permasalahan RUU Permusikan.

1. Tidak diterima Jerinx

anjitweet06022019c

Cuitan dari warganet itu mendapatkan proses dari Jerinx. Wawasan diskusi belum tercukupi, bara api konflik langsung tercium dari komentar pemukul drum band Superman Is Dead itu.

“I don’t dukungan vloggers yg sangat main aman tidak sempat mengambil sikap yang pasti,” catat Jerinx singkat dalam balasannya.

Vloggers yang disebut Jerinx diatas dapat diyakinkan ialah Anji. Seperti didapati, pelantun Ia itu memang saat ini tengah aktif menjadi seseorang Youtuber atau Vlogger.

2. Balasan Anji

anjitweet06022019b

Anji tidak diam saja menyikapi cuitan dari Jerinx. Vokalis berumur 39 tahun itu mengkritik balik sikap Jerinx yang sangat berkoar-koar di sosial media, bahkan juga sampai menyentuh beberapa hal lainnya yang tidak terkait.

“Main aman itu bagaimana tujuannya, Bli? Jadi maksudmu saya mesti mengkritik orang yang lain dengan menyentuh usaha ayam serta me-mention suami bekas istrinya?,” balas Anji.

Awal mulanya, Jerinx memang sudah sempat memberikan warning keras bila Ashanty serta keluarganya ingin buka usaha di Bali. Dia sempat juga mention nama Raul Lemos, suami dari Krisdayanti, bekas Anang.

3. Makin Panas

anjitweet06022019a

Jerinx juga membalas cuitan dari Anji dengan beberapa kata yang membuat situasi semakin panas. Jerinx bahkan juga dengan tegas mengkritik Vlog Anji yang memang seringkali jadikan referensi beberapa pencinta musik berkaitan dunia musik tersebut.

“Yo f*ckface, ini korelasi BTR dgn usaha ayam Anang https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10155671607831862&substory_index=0&id=46384181861 … Saya mention RL as a dark joke. His akun is not even active. Orang ‘pinter’ serta ‘dalam’ seperti anda miliki vlog yg jadikan referensi kebenaran oleh beberapa domba Indonesia, patut saja negara ini bagus,” balas Jerinx.

4. Anji Undur Diri

anjitweet06022019

Perbincangan panas mereka di Twitter tidak berhenti sampai situ saja. Anji kembali membela diri sekalian menyerang balik pengucapan Jerinx yang bernada menyudutkannya.

“Suudzon sekali katakan Vlog saya jadi referensi kebenaran domba-domba. Rujukan info serta referensi kebenaran ialah perihal yang berlainan. RL… Dark jokes yang jelek. Seperti isi pikiranmu untuk orang yang lain yang tidak sepaham,” catat Anji membalas cuitan Jerinx.

Akan tetapi tidak lama sesudahnya, suami dari Wina Natalia itu pilih untuk undur diri dari perbincangan yang disebutnya akan tiada ujung itu. “Saya akan tidak melanjutkan perbincangan dengan seorang yang memberi (emot love) buat tweet seperti ini. Akan tidak ada ujungnya. Buat yang inginkan drama, maaf jika saya mengecewakanmu,” pungkas Anji.