Blog

Seseorang Mahasiswa Tewas Selesai Lihat AC/DC di Coachella Festival
00
 

Salah satu festival musik paling besar serta bergengsi yang di gelar di padang pasir Colorado, California, ini memanglah cukup mengambil alih banyak perhatian penikmat musik dunia. Menghadirkan AC/DC pada hari Jum’at (10/04) lantas, nyatanya seseorang pemirsa tewas selesai lihat tampilan band hard rock itu.
Yaitu Jannik Andersen, seseorang mahasiswa dari University of Colorado sebagai korban sesudah usai lihat tampilan band tersebut di Coachella Festival. Pemicu kematiannya karena sebab tabrakan kereta yang mengakibatkan dianya tewas waktu ada di Rumah Sakit.
Pihak yang berwajib serta Union Pacific Railroad juga bekerja bersama untuk menyelidiki peristiwa yang mengakibatkan tewasnya Andersen kesempatan ini. Mabuk atau tak, jadi salah satu kemungkinan yang paling disorot pihak berwajib berkenaan pemicu kematiannya.
Pada awal mulanya Andersen melihat ACDC yang tampak di Coachella Festival berbarengan seseorang rekannya, Zac Hoffman. Dengan ketertarikan tinggi, Andersen melihat band yang dibuat oleh Malcolm serta Angus Young pada hari Sabtu jam 03. 05 pagi saat setempat.
Dari demikian banyak penampil yang ada pada Coachella Festival, tindakan panggung ACDC yaitu salah satu yang paling ditunggu oleh beberapa pemirsa. Pasalnya, tampilan gahar ACDC termasuk cukuplah langka untuk disaksikan akhir-akhir ini.
Tampilan band asal Australia itu juga jadi putaran pertama Coachella Festival yang masih tetap serta bakal menyelenggarakan gelaran acara selanjutnya akhir minggu ini. Walaupun demikian, keluarga Andersen sendiri telah mempersiapkan acara pemakaman untuk putranya yang di kenal juga sebagai sosok yang baik hati.