Blog

Seriuskah Drummer Metallica Gunakan ‘Daleman’ Thong? 
00
 

Walau kalian tidak tahu musiknya, pasti kalian tak asing dengan nama band Metallica kan? Barusan Lars Ulrich, drummer Metallica itu menggemparkan jagat online dengan photo yang beredar di internet

Beberapa waktu terakhir berbarengan bandnya ia menyelenggarakan konser di Brazil bertopik Rock in Rio. Serta ada suatu photo yang mengambil angle dari belakang saat ia bermain berbarengan Metallica.

download (8)

Memangnya mengapa sih? Nyatanya photo yang beredar itu mengindikasikannya dia menggunakan celana dalam type thong. Pasti tidak banget kan jika rocker pakai CD type thong.

Ditulis dari ultimate classic rock, beberapa personel Metallica mengungkap bahwa ia tak menggunakan celana dalam type itu di Rock in Rio. Memanglah kwalitas dari fotonya tak demikian baik. Hingga menyebabkan banyak persepsi perihal photo itu.

Lars Ulrich sendiri tak suka bila ia di beritakan memakai daleman berjenis itu. Pria berusia 51 th. ini hanya korban dari dampak dari lampu sorot panggung.

Pria kelahiran Denmark ini menungkapkan bahwa celana dalam berwarna merah yang disibakkan oleh jagat internet yaitu bayangan dari pakaian yang terserang lampu sorot. Tidak mungkin saja juga kan bila Ulrich gunakan daleman type thong berwarna merah kan?