Blog

Seringkali Diadukan Ke Polisi, Nikita Mirzani: Gue Seneng-Seneng Saja
00
 

Nikita Mirzani kembali memperoleh predikat pro-kontra. Walau mendapatkan predikat tesbut, dia sama sekalai tidak mempersoalkan. Dia juga bahkan juga memperbandingkan pro-kontra yang dia alami dengan di luar negeri.

“Pro-kontra ya tidak ada permasalahan sich. Sebetulnya jika di luar negeri juga banyak yang lebih kronis dari itu. Hanya kan jika di sini pada cemen ya, dikit-dikit lapor,” papar Nikita Mirzani waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/4).

sering-dilaporkan-ke-polisi-nikita-mirz-c6352e

“Jika di luar negeri bertemu di jalan, tonjok, selesai, berantem di club, pecah-pecahan botol. Jika di sini dikatain sedikit, tidak terima, lo pergi ke Polda, kan aneh, tidak sengit saja begitu,” Paparnya.

1. Tidak Takut Sama Orang

Nikita Mirzani memang diketahui menjadi artis yang miliki banyak musuh. Waktu lalu sudah sempat dia bersitegang dengan bekas suaminya Indra Tarigan sampai pada akhirnya mesti dibawa ke pengadilan.

Tidak cuma itu dia sempat juga memberi pengakuan tidak menyenangkan pada Syahrini waktu pernikaahnya dengan Reino Barack. Tidak cuma itu dia sempat juga memberi komentar tidak menyenangkan pula pada pria yang waktu itu tengah dekat dengan Gisel.

Semuanya dia kerjakan berterus-terang, bahkan juga dia juga menanggapinya dengan enjoy. Janda dua anak ini terasa jika dia benar-benar tidak takut dengan orang.

“Niki diam tidak mau ladenin sebab jika diladenin memang itu maunya ia kan tetapi semakin lama ya memang seharusnya diladenin begitu. Jadi Niki tuch orangnya tidak sempat ingin mulai duluan.

2. Seringkali Diadukan

Pernyataan-pernyataan pro-kontra yang dia lontarkan pada akhirnya mesti membawanya ke kantor Polisi. Telah berapakah kali Nikita Mirzani mesti penuhi panggilan Polisi untuk kontrol. Dia juga menyikapi ini dengan enjoy. Justru menurut dia ini satu keuntungan baginya.

“Tidak apa-apa. Gue justru senang-senang saja dilaporin polisi. Jadi gue bersilahturahmi sama banyak polisi. Jadi jika satu waktu gue ditilang gue tinggal telpon pak gue ditilang nih,” papar Nikita Mirzani.